3 Jurus Andalan Untuk Menghadapi Pasangan Posesif

4 min read

Rasa posesif terhadap orang terkasih sebenarnya hal yang wajar, selain tidak ingin kehilangan orang yang disayangi, posesif juga sebuah bentuk ungkapan perhatian. Namun memang perhatian yang terlalu berlebihan seringkali membuat hubungan menjadi berantakan.

Posesif sering sekali muncul ketika rasa saling percaya sudah mulai pudar. Kurangnya rasa percaya pada kekasih inilah yang umumnya memunculkan berbagai peraturan yang mengganggu, karena tidak boleh ini itu dll. Nah jika sang kekasih sudah mulai seperti itu, jangan langsung ditanggapi dengan emosi. Cukup dengan 3 cara berikut ini.

1. Cobalah memperkenalkannya dengan segala kegiatan kamu

Cobalah Memperkenalkan Dengan Kegiatan Kamu Dunia kamu
image : pinterest.com

Faktor yang memicu pacar menjadi posesif adalah ia tak tahu tentang apa saja kegiatan yang kamu lakukan setiap harinya. Apakah kamu tipe orang yang sering berkumpul dengan orang-orang atau teman-teman baru? Memang hal ini sah-sah saja, namun untuk membuat sang kekasih tidak berprasangka buruk, alangkah baiknya kamu memperkenalkan seperti apa duniamu kepada kekasih.

Misalnya kamu seorang yang bekerja dan selalu bertemu klien baru atau yang lainya, jelaskan dengan kata-kata yang tidak menyinggung perasaan. Bisa juga mengajaknya sesekali bertemu dengan rekan kerja jika memang memungkinkan.

Pages 1 2 3
Load Lebih Banyak Artikel Terkait
Load Lebih Banyak Dari Markinong
Load Lebih Banyak di Hubungan