4 Alasan Kenapa Cowokmu Jarang Mengatakan “I Love U” Padamu

3 min read

Hai para cewek, mungkin kamu pernah marah pada pasanganmu karena dia tidak pernah mengatakan “I Love U” padamu. Hal ini bukan berati dia tidak suka atau malah tidak cinta lagi padamu. Tahukah kamu jika cowok akan lebih sulit mengungkapkan rasa lewat kata-kata.

Kebanyakan cowok akan lebih suka dan lebih bisa membuktikanya. Jadi jangan lagi memaksa pasanganmu untuk bilang “I Love U” padamu. Selain itu masih ada alasan lain kenapa dia jarang mengatakan itu padamu, seperti

1. Akan Terlihat Seperti Gombalan Belaka

Akan Terlihat Seperti Gombalan Belaka
image : pinterest.com

Ketika pasanganmu jarang mengatakan “I Love U” padamu, bukan berati dia sudah tidak mau denganmu lagi. Karena dia selalu berfikir jika terlalu sering mengatakan itu padamu akan terlihat seperti gombalan belaka, so dia akan selalu membuktikanya dengan selalu ada di dekatmu saat susah maupun senang.

2. Rasa Malu Untuk Mengatakanya

Rasa Malu Untuk Mengatakanya
image : pinterest.com

Yang kedua adalah rasa malu mengatakan hal itu. Sebagian cowok merasa malu untuk mengatakan hal yang dinilai lebay atau yang lainya walaupun itu dengan pasanganya sendiri. Jadi maklumi saja, karena memang setiap orang memiliki sifat yang berbeda.

3. Merasa Aneh Dengan Kata-Kata Itu

dia merasa aneh dengan kata-kata itu
image : pinterest.com

Seorang cowok yang jarang mengatakan “I Love U” pada pasanganya pastinya akan merasa aneh, bahakan dia bisa merasa tidak nyaman ketika mengatakan itu kepada pasanganya, apalagi untuk mengatakan berulang kali.

Jadi cobalah mengerti, jika rasa cinta dan sayang itu yang benar dari hati, bukan dari ucapan saja.

4. Dia Memang Tidak Benar-benar Menyukaimu

dia tidak benar-benar menyukaimu
image : pinterest.com

Memang agak ironis yang menyakitkan. Ketika seorang cowok yang tidak pernah atau tidak mau mengatakan tentang perasaan cintanya padamu, mungkin saja dia memang tidak benar-benar menyukaimu. Karena ketika seorang cowok menyukai pasanganya smeua pemikiran dan logikanya akan berubah.

Mungkin saja dia memang terpaksa untuk selalu jalan denganmu. Keterpaksaan itu yang mungkin bisa membuat dia tidak pernah mengatakan “I Love U” Padamu.

Komentarmu?

Load Lebih Banyak Artikel Terkait
Load Lebih Banyak Dari Markinong
Load Lebih Banyak di Hiburan

Cek Yuk

Pulau Moyo, Surga Mungil Dari Sumbawa

Mungkin masih banyak yang belum kenal dengan yang namanya Pulau Moyo. Jika kamu tahu gaes,…