4 Cara Cerdas Memilih Kamera Untuk Travelling

Kamu hobi piknik atau travelling? Jika iya pastinya tidak pernah lupa dengan hal wajib yang tidak boleh ketinggalan. Yap benar sekali hal itu adalah sebuah kamera. Dengan menggunakan kamera, anda bisa mengabadikan apa saja ketika  sedang piknik atau travelling ini.

Nah untuk memperoleh hasil yang maksimal ketika akan mengabadikan sebuah momen, pastinya tidak lepas dari kualitas kamera itu sendiri.

Photography 004

Maka dari itu kamu harus bisa memilih kamera mana sih yang memang pas dibawa untuk travelling ini. Jika belum tau? berikut ini ada 5 cara cerdas memilih kamera untuk Travelling.

1. Mudah Dibawa

Hal yang pertama kamu prioritaskan dalam memilih kamera yang tepat untuk travelling ini adalah, seberapa besar kamera, dan seberapa berat kamera. Jadi tidak akan terbebani dengan itu semua. Selain itu ketika travelling ini tentunya berada diluar ruangan, jadi kemungkinan terjadi troble sangat tinggi. Memilih kamera yang mudah untuk dibawa, itu sangat membantu anda. Untuk pilihan yang bagus anda bisa memilih kamera saku yang tipis serta enteng untuk pembesaran normal, namun jika memang di tuntut untuk membawa kamera dengan kualitas lebih tinggi, kamu bisa memilih kamera superzoom atau bridge camera.

2. Memiliki Jendela intip (viewfinder)

Ketika akan mengabadikan gambar duluar ruangan, pastinya terganggu dengan paparan sinar matahari yang berlebihan. Jadi anda memilih kamera yang emmiliki jendela intip atau viewvinder akan lebih memudahkan anda dalam mengambil gambar, karena jika hanya mengandalkan layar LCD akan susah terlihat saat akan mengabadikan sebuah momen travelling kamu.