4 Tips Mengatur Rencana Liburan Akhir Tahun Agar Lebih Asik

4 min read

Memang tidak terasa sekarang sudah di penghunjung tahun. Hal yang paling ditunggu dari penghujung tahun adalah waktu liburan. Kebanyakan orang akan menghabiskan waktu cuti di akhir tahun untuk sekedar liburan merayakkan pergantian tahun dengan teman ataupun keluarga.

Ketika liburan akhir tahun pastinya sebagian besar destinasi wisata akan sangat ramai oleh pengunjung, dan tempat penginapan pun juga akan penuh, hal ini sering disebut dengan peak season. Jadi jangan sampai membuat waktu liburan akhir tahun menjadi hal yang tidak menyenangkan karena kurangnya rencana yang matang untuk liburan. Berikut ini ada 4 tips mengatur rencana liburan akhir tahun agar tetap asik.

1. Memilih Destinasi Liburan dan Alternatifnya

Memilih Destinasi Liburan dan Alternatifnya
image : www.gamucci.com

Sudah dipastikan jika sejumlah tempat wisata akan dipenuhi oleh pengunjung ketika liburan akhir tahun ini. Jadi alangkah baiknya jika mengatur rencana jauh-jauh hari, pillihlah destinasi yang ingin kau datangi.

Selain destinasi yang ingin di datangi, rencanakan juga destinasi alternatif untuk menanggulangi jika memang tempat utama sudah tidak memadahi untuk dikunjungi. Dalam memilih destinasi alternatif Sebaiknya memilih destinasi alternatif ini memiliki jarak yang tidak terlalu jauh dengan destinasi utama.

Pages 1 2 3 4
Load Lebih Banyak Artikel Terkait
Load Lebih Banyak Dari Mimin Piknik
Load Lebih Banyak di News