5 Cara Asik Tetap Bisa Gaul dan Internetan 24 jam Tanpa Harus Menguras kantong

Sekarang banyak orang yang tidak bisa lepas dari internet. Wajar saja, karena semakin berkembangnya teknologi, maka semakin banyak pula kegiatan yang bisa dilakukan hanya dengan internet.

Di Indonesia internet masih bisa dibilang mahal. Hal ini bisa dilihat dari harga paket internet yang sepertinya masih menguras kantong terlalu dalam. Karena itulah banyak orang yang lebih memilih tempat yang menyediakan jaringan wifi gratis seperti kafe atau minimarket.

Namun rasanya sama saja kita tetap akan mengeluarkan uang banyak jika selalu menghabiskan waktu di kafe hanya untuk menikmati wifi gratis. Tak perlu khawatir, semua bisa diatasi dengan menerapkan 5 tips berikut tentang cara asik untuk tetap eksis dan internetan hingga 24 jam tanpa harus menguras kantongmu dalam-dalam. Loh kok bisa?

1. Jangan malu karena mendapat julukan “Fakir Wifi”

jangan malu jika dibilang fakir wifi
image : pinterest

Memiliki kebiasaan untuk selalu menggunakan wifi gratis akan membuat teman-temanmu memberi julukan “Fakir Wifi” untukmu. Jika memang itu kenyataannya mengpa harus malu? Jadilah pejuang wifi sejati dnegan mencari spot asik untuk nongkrong yang nyaman, dan tentunya memiliki akses wifi yang cepat.