5 Tips Jitu Untuk PDKT Ke Wanita Pujaan, 90% Work

Kamu masih jomblo sampai hari ini gaes? Memang sih tidak menutup kemungkinan kalau jomblo itu juga prinsip, tapi banyak juga mereka jomblo karena tidak pernah diterima atau selalu ditolak sama gebetanya.

Ingat beberapa kesalahan bukan bukan faktor tampan, tajir ataupun terkenal namun pada saat PDKT. Kenapa PDKT ini sangat penting? Ibaratnya saja kamu bekerja pada sebuah perusahaan dan menawarkan sebuah relasi kerjasama, pastinya kamu akan melakukan pendekatan dengan membuat sebuah proposal yang sangat menggoda.

Hal ini juga berlaku ketika kamu akan PDKT ke wanita pujaanmu, tapi perlu ditekankan jika PDKT tidak harus menjadi orang yang perfect, tapi cukup tau caranya PDKT yang baik dan benar, agar cintamu diterima sama si dia.

Maka dari itu, berikut ini ada 5 Trik jitu PDKT ke wanita pujaan dan 90% Work! Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya beirkut ini.

1. Ayolah Tunjukan Keseriusanmu Gaes

Tunjukan keseriusanmu gaes

Banyak orang yang salah mengartikan PDKT. Memang menyenangkan, ketika proses pdkt itu, kemana biasanya bareng sampai dianter kemanapun dia mau, Smsan, Chatting tiap hari atau yang lainya.

Tapi, tahukah kamu jika proses PDKT tidak hanya membuat dia senang saja ataupun mengusap air matanya ketika dia sedang sedih. Dia juga menunggumu untuk membicarakan hal yang lebih serius.

Jadi ketika dia memberikan respon yang baik, cobalah tunjukan seberapa serius kamu terhadapnya. Ingat jangan terlalu lama, dan membuat dia hanya mengira kamu main-main dan hanya menganggap teman saja.

2. Sah saja memberikan dia sesuatu, tapi cobalah apakah dia nyaman akan hal itu?

Sah saja memberikan dia sesuatu, tapi cobalah apakah dia nyaman akan hal itu

Nah yang kedua ini adalah yang sering terjadi dan sering salah kaprah juga. Ingat, sah-sah saja memberikan sesuatu untuk dia. Namun sebelum memberikanya cobalah untuk melihat apa yang dia senangi dan atau apa yang dia butuhkan.

Pahami dulu watak dia seperti apa, jangan sampai memaksakan kehendak untuk memberikan hadiah. Ada juga orang yang sudah terbiasa mandiri, jika dikasih tidak mau atau bisa juga malah salah pengertian akan barang yang kamu kasih.

Perlu diingat jika barang yang mahal bukan berati yang terbaik untuk dia, jika kamu salah menilai dia, bisa jadi kamu dianggap menghina dia seolah-olah wanita yang matre. Nah jadi runyam kan masalahnya.

Jadi pastikan apakah si dia itu suka dan membutuhkanya, So senyuman manis dan perhatianya akan tertuju padamu.

3. Jangan coba-coba mendahului mengatur dia

jangan coba-coba mengatur dia

Poin ketiga ini juga tidak kalah penting. Kamu perlu tahu, jika wanita akan sangat ilfil jika seorang pria suka mengaturnya, apalagi bukan siapa-siapa dia.

Cobalah memposisikan dirimu secara benar saat dengan PDKT. Boleh memberikan saran ketika dia bertanya, tapi jangan sampai mengekang untuk kemajuanya.

Hal yang sering terjadi adalah ketika wanita meminta saran, terus kamu memberi nasehat yang sebenarnya baik, bisa jadi peimikiran dia tidak begitu.

Pada intinya cobalah support dengan bijak dan dalam posisi netral. Berikan alasan kenapa kamu memberikan naeshat seperti itu. Jadilah pendorongnya untuk maju, bukan menjadi tembok yang menghalanginya.

4. Tunjukan jika kamu adalah pria yang berkomitmen

tunjukanlah jika kamu adalah pria yang berkomitmen

Pria yang memiliki komitmen itu sangat bagus bagi dirinya sendiri, bahkan juga bisa menjadi nilai plus dimata wanita.

Komitmen seorang pria itu sangatlah penting, karena tanpa adanya komitmen, sebuah kepercayaan akan sangat sulit didapat, dan akan membutmu mudah menyerah dalam masa-masa PDKT.

Tunjukanlah bentuk komitmenmu kepada wanita yang kamu sukai dan tunjukan jika kamu bisa dipercaya sebagai seseorang yang pantas mendampinginya.

5. Jadilah Diri Sendiri

jadilah diri sendiri

Tips yang terakhir adalah tentang menjadi diri sendiri. Ingat kamu tidak harus menjadi orang lain untuk menarik perhatianya, karena setiap orang memiliki hal yang unik dan bisa menjadi daya tarik untuk setiap wanita.

Cobalah tunjukan seperti apa dirimu yang sebenarnya. Kasih tau ketertarikanmu padanya dan jangan minder dulu jika kamu adalah seorang pendiam atau pemalu, dia akan lebih menghargaimu dengan apa adanya dirimu dan usaha apa yang kamu lakukan untuk mendapatkanya.

Nah ketika 5 tips diatas sudah kamu terapkan, sekarang waktunya untuk mengungkapkan bentuk cintamu padanya, ajaklah untuk menjadi seseorang yang selalu ada disampingmu.

Sebenarnya simpel kan? Ini 90% work loh. Jadi jika kamu sudah melakukanya tapi tidak ada respon atau tetap ditolak juga. Cobalah berkaca dan perbaiki diri lagi.

Tapi jika semua sudah dilakukan, namun hasil tetap nihil, bisa kembali ke faktor ketampanan, kemapanan dan keterkenalan