IBX582AA15FA58E8

6 Tempat Menarik Menikmati Tahun Baru di Semarang Yang Rekomeded

Masih bingung mau menghabiskan malam pergantian tahun dimana ? Ke Semarang aja. Menikmati tahun baru di Kota Semarang, akan menjadi perayaan tahun baru yang menarik.

Kamu bisa pergi menghabiskan malam pergantian tahun dengan mengajak keluarga, teman dekat, atau kekasih. Berikut ini ada tempat untuk menikmati tahun baru di Semarang yang rekomended banget :

1. Menikmati Keramaian Tahun Baru di Simpang Lima Semarang

Simpang Lima Semarang

image : jateng.tribunnews.com

Tempat menarik menikmati tahun baru di Semarang yang pertama adalah Simpang Lima Semarang. Tempat ini merupakan paru-paru kota Semarang, dan masih banyak yang menikmati moment pergantian tahun disini. Lokasi ini selalu ramai dikunjungi saat pergantian tahun baru, banyak muda-mudi yang merapat kesini.

Jalan menuju Simpang Lima Semarang biasanya sudah ditutup sejak pukul 18:00 WIB, karena masyarakat lokal dan wisatawan sudah mulai berdatangan untuk memadati tempat ini. Tak hanya pesta kembang api saja, Simpang Lima Semarang juga menyediakan panggung yang biasanya diisi oleh band-band Ibu Kota.

2. Menikmati Kembang Api dari Atas di Daerah Semarang Atas

Daerah Semarang Atas

image : tripadvisor.com

Untuk menikmati keindahan kembang api, tentunya memerlukan tempat yang tinggi. Tak perlu khawatir jika kamu berada di Semarang dan sedang mencari-cari tempat yang tinggi untuk menikmati kembang api, berkunjung saja ke Gombel, Rinjani, dan tempat-tempat lainnya.

Beberapa tempat yang biasanya mengadakan pesta kembang perayaan tahun baru di daerah atas  adalah Rinjani View dan Restoran Alam Indah. Kedua tempat tersebut biasanya mengadakan pesta kembang api dan live music. Pemandangan malam di daerah Semarang Atas memang tampak lebih indah, didukung dengan hiasan lampu-lampu dari Kota Bawah. Tempat-tempat seperti ini cocok untuk kamu yang tidak suka keramaian dan tidak ingin terjebak macet.

Foto Profil dari Mimin Piknik
Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan

IBX582AA15FA58E8