Gak bisa Keluar Kota? Berikut Ini Ada 6 Tempat Asik Tahun Baruan Di Jakarta

3. Mengikuti Banyak Acara Tahun Baru di Monumen Nasional

Mengikuti Banyak Acara Tahun Baru di Monumen Nasional
image : jakcity.com

Menikmati pergantian tahun di Jakarta, tak perlu khawatir tidak bisa merayakan bersama orang banyak. Kamu bisa mengikuti serangkaian acara pergantian tahun di Monas, banyak acara yang diadakan disini, seperti pesta kembang api.

Monumen Nasional selalu dipadati sebagian warga Jakarta yang ingin merayakan malam pergantian tahun di Jakarta. Anda bisa mengajak keluarga, teman-teman dekat, bahkan bisa juga mengajak pasangan. Merayakan  Tahun baruan di Jakarta  jauh lebih seru dibanding harus keluar kota, bisa hemat biaya dan waktu juga.

4. Menikmati Suasana Pantai di Kepulauan Seribu

Menikmati Suasana Pantai di Kepulauan Seribu yang mempesona
image : www.internusaconvex.com

Jenuh dengan suasana tahun baru yang sudah biasa, ingin mencoba bertahun baru dengan suasana pantai ? Meskipun anda hanya tahun baruan di Jakarta bukan di Bali, anda masih bisa menikmati malam pergantian tahun ala-ala suasana pantai. Berkunjung saja ke Kepulauan Seribu, jika ingin menikmati suasana tahun baru ala pantai.

Kepulauan Seribu merupakan tempat favorit warga sekitaran Jakarta yang tidak bisa keluar kota, untuk memeriahkan malam pergantian tahun. Anda bisa memilih mau merayakan tahun baru dimana, semisal di Pulau Untung disana akan diselenggarakan pagelaran musik dan seni tradisi. Sedangkan kalau di Pulau Bidadari anda bisa menikmati live music, gala dinner, dan pesta kembang api. Kepulauan Seribu akan memberikan pengalaman tahun baruan di Jakarta yang spektakuler.