Hey Para Wanita, Kenali Yuk 5 Tanda Seorang Pria Mulai Menyukaimu

4 min read

Siapa bilang kalau setiap wanita selalu mengerti perasaan pria, dan selalu peka terhadap apa yang diisyaratkan seorang pria. Begitu pula untuk seorang pria, tidak semua pria bisa tegas dan berani terus terang dengan perasaan mereka.

Seorang pria yang sedang jatuh cinta ataupun sedang menyukai seseorang cenderung memberikan isyarat kepada wanita yang disukainya, dan berharap wanita itu lebih peka terhadap dirinya.

Hey Para Wanita, Kenali Yuk 5 Tanda Seorang Pria Mulai Menyukaimu
image : bustle.com

Nah untuk anda kaum wanita, kenali yuk 5 tanda seorang pria mulai menyukaimu

1. Dia Selalu Ingin Dekat Dengamu

Tanda yang paling umum adalah, dia selalu ingin dekat denganmu, entah dengan cara apapun selalu ingin bersama. Dia akan senantiasa mengesampingkan kegiatanya untuk selalu berada didekatmu. Misalnya saja daripada kepesta makan malam dengan teman-temanya, dia lebih memilih mengantarkanmu berbelanja.

2. Memandangmu Dengan Penuh Perhatian

Yang kedua ketika kamu sedang berada dalam ruangan yang sama, dia akan selalu mencuri pandanganya untuk memandangmu dengan penuh perhatian, seolah-olah dirimu sangat berati baginya dan tidak ingin terlewatkan masa-masa di dekatmu.

3. Selalu Mendengarkan Ceritamu Sepenuhnya

Biasanya dia malu untuk mengungkapkan peraaanya secara langsung. Hal yang paling bisa dilakukan adalah selalu ada untukmu, termasuk mendengarkan curhatmu secara sepenuhnya.

Jangan terlalu berprasangka tidak pernah bisa memberikan solusi yang cepat, karena dia sangat memikirkan bagaimana dampak jika memberi solusi yang terlalu cepat dan tentunya gegabah. Dia akan selalu memberikan jawaban terbaik, walau mungkin memerlukan waktu, karena dia tidak mau terjadi apa-apa denganmu.

4. Tidaklah Mungkin Bisa Menjaga Jarak

Ketika seorang menyukaimu mereka akan lebih terbuka denganmu, baik keseharianya maupun kegiatanya. Selain itu dia pastinya tidak bisa menjaga jarak ketika ada didekatmu. Cobalah saja cek apakah dia selalu bisa menjauh darimu? tidak bisa kan.

5. Sering Menyebut Namamu Tanpa Kejelasan

Tahukah kamu para wanita, seorang pria yang sedang menyukaimu, yang ada dipikiranya pastinya hanya kamu. Jadi ketika sedang melakukan kegiatan apapun mereka akan selalu ingat denganmu. Hal ini akan memicu mereka sesekali menyebut namamu tanpa tau apa yang ingin dibicarakan.

Komentarmu?

Load Lebih Banyak Artikel Terkait
Load Lebih Banyak Dari Markinong
Load Lebih Banyak di Hubungan

Cek Yuk

Pulau Moyo, Surga Mungil Dari Sumbawa

Mungkin masih banyak yang belum kenal dengan yang namanya Pulau Moyo. Jika kamu tahu gaes,…