Ini Dia 5 Spot Foto Paling Unik di Pinggir Jalan Jogja, Mau Coba?

Jogjakarta. Banyak orang yang bilang kalau kota ini terbuat dari rindu. Kota jogja ini tidak hanya terkenal dengan kampus dan makananya saja loh, Jogja ini juga terkenal dengan budaya dan senimanya.

Seperti halnya berikut ini dalam acara Jogja Street Sculpture Project (JSSP) 2015 ada puluhan patung yang memang dipajang untuk pameran terbuka sepanjang jalan Margo Utomo (ex : Mangkubumi) sampai dengan kleringan Yogyakarta. Patung ini merupakan karya dari 32 seniman patung yang ikut memamerkan hasil karya mereka.

Patung hasil karya para seniman ini sangatlah unik jika kamu lihat. Setiap karya itu memiliki makna tersendiri. Selain untuk pembelajaran umum, karya patung ini juga menjadi spot poto yang sangat unik. Penasaran uniknya seperti apa? berikut ini ulasanya.

1. Sepeda Dengan Terompet Raksasa

Sekali liat saja sudah pastinya akan bilang woww. Sepeda ini sangat unik bahkan jika dilihat bisa aneh, karena memiliki klakson.

Memang kalau sepeda memiliki klakson sik biasa, namun beda lagi kalau yang ini, klakson di sepeda ini sangatlah besar ukuranya. Lihat aja sendiri untuk perbandingan ukuranya. Karya keren ini dibuat oleh Ichwan Noor dengan judul “Sunyi”.

sepeda dengan terompet raksasa