Ini Dia 7 Destinasi Wisata di Malang Yang Tidak Boleh Satupun Kamu Lewatkan

Berlibur ke salah satu kota di Jawa Timur yaitu Kota Malang, kamu perlu mengetahui referensi-referensi tempat wisata terlebih dulu.

Hal itu karena di Malang memiliki banyak sekali tempat wisata, mulai dari tempat wisata bernuansa alam hingga tempat hiburan untuk keluarga. Berikut tempat wisata di Malang yang wajib kamu kunjungi karena rekomended banget :

1. Pantai Balekambang, Tanah Lot nya Malang

Pantai Balekambang
image : travelisindonesia.wordpress.com

Wisata di Malang pertama adalah Pantai Balekambang, pantai ini dianggap seperti Tanah Lot di Bali. Disini juga terdapat pura yang menjadi tempat beribadah Agama Hindhu, namun masih tidak diketahui kapan pura itu dibangun, karena hingga sekarang masih jarang dijumpai umat Hindhu yang melakukan ibadah disitu.

Pantai Balekambang memiliki keindahan alam yang tak kalah dengan pantai yang berada di Bali, karena merupakan pantai yang sering dikunjungi warga Malang sekitar, terutama muda-mudi.

Untuk tiket masuknya relatif murah hanya Rp 10.000 dan gratis untuk warga Bantur, karena pantai ini yang merawat kebanyakan penduduk Bantur sendiri.

Pantai Balekambang terlihat sangat cantik ketika sore menjelang matahari terbenam, tak hanya moment matahari terbenam dan pura saja yang menjadi daya tarik, melainkan ombak dan pasirnya yang terlihat nyaman.

Selain itu jika kamu tidak ingin berenang dan bermain ombak, kamu bisa bersantai di pendopo yang ada disitu. Atau menikmati hidangan khas pantai, di warung-warung sekitar.