Inilah 3 Jurus Simpel Tapi Sangat Ampuh Dalam Melupakan Mantan

Menemukan pasangan yang sejati memang bukan perkara mudah. Kadang kita harus dipertemukan dengan orang yang belum tepat sampai benar-benar ditemukanya pasangan sejati. Pasangan sejati ini tidak bisa diukur dari lama kenal ataupun dari lamanya pacaran. Tak jarang yang sudah pacaran mulai dari 1-9 tahun tau-tau putus ditengah jalan.

Memang yang namanya perpisahan itu akan selalu menyakitkan, tapi bukan berati harus mengurungmu dalam penderitaan. Cobalah untuk move on!!. Cobalah ambil hikmah dari peristiwa itu. Anggaplah sebagai pelajaran, dan bersyukurlah karena masih ada orang yang lebih baik dan tentunya lebih tepat jadi pendampingmu nanti.

Banyak sekali orang yang bilang kalau move on itu sangat susah. Namun itu semua kembali ke diri kamu masing-masing bagaimana menyikapi hal itu.

Move on dari Mantan itu bukan semata-mata melupakan tentang dia, namun cobaah untuk sekedar mengalihkan pikiranmu dulu. Dengan begitu kamu akan sadar masih ada hal indah yang bisa kamu lakukan selain meratapi nasib hubunganmu yang kandas ditengah jalan.

Nah untuk kamu-kamu yang masih tetap sulit untuk move on dari mantan, berikut ini ada tips jitu untuk melakukanya.

1. Cobalah berfikir dari sudut pandang lain

Cobalah berfikir dari sudut pandang lain
image : pinterest.com

Ketika hubunganmu berakhir, hal yang paling menakutkan adalah kenangan dari mantan yang selalu membayangimu. Hal ini wajar saja, karena sebelum berakhirnya sebuah hubungan, pasti yang ada dibenakmu adalah dirinya.

Mulai sekarang cobalah berfikir dari sudut pandang lain. Ketika kamu sendiri bukan berati kamu akan merasa sepi, kamu bisa menikmati harimu dengan memperhatikan sekelilingmu atau melakukan hal yang tidak pernah dilakukan saat masih denganya, pastinya banyak hal yang kamu lewatkan bukan.