Keindahan Curug Bidadari Sentul Paradise Park Yang Bikin Mata Terpana

3 min read

Mungkin untuk kamu yang tinggal diluar Jabodetabek masih asing dengan kata-kata Curug Bidadari yang berada di Sentul Paradise Park ini. Namun ketika anda akan pergi atau bewisata ke Bogor, destinasi Curug Bidadari ini wajib dimasukkan kedalam list tujuanmu.

Curug Bidadari ini sangatlah sejuk dan selalu menajdi alternatif untuk orang yang tinggal di jabodetabek untuk melepas penat dari hiruk pikuk ibukota yang pastinya kamu tau seperti apa.

Keindahan Curug Bidadari Sentul Paradise Park Yang Bikin Mata Terpana
image : nativeindonesia.com

Letak Curug Bidadari ini tepat di desa Bojong Koneng, Bogor. Untuk Sejarah awalnya Curug ini bernama Curug Bojon Kone, namun setelah diambil alih dan dikelola oleh Sentul Paradise Park, diganti menjadi Curug Bidadari.

Curug Bidadari ini memiliki keindahan yang akan membuatmu terpana. Keindahan air terjun deibalut kesejukan alam, dan uniknya Batu raksasa yang dibelah tengahnya untuk akses jalan. Kamu bisa bermain air sepuasanya disini.

Batu raksasa yang dibelah tengahnya untuk akses jalan
image : wisnuwidiarta.wordpress.com

Selain itu terdapat banyak wahana yang bisa dinikmati baik dengan teman maupun keluarga seperti flying fox sampai bermain perahu.

Nah untuk kamu yang ingin berkunjunng ke Curug Bidadari ini perhatikan waktu, untuk waktu buka hari biasa mulai pukul 08.00-17.00 Sedangkan untuk weekend atau hari libur buka muali 7.30-18.30. Untuk Harga tiket masuk ke Curug Bidadari ini cukup 40.000/orang  untuk hari libur atau weekend dan hanya 25.000/ orang untuk hari biasa.

Di Curug Bidadari ini juga terdapat banyak warung makan yang akan memanjakan perutmu ketika disana, bayangkan saja, ketika kamu makan di pinggir alam yang sejuk dan indah, pastinya akan sangat menyengkan.

Untuk tips jika kamu ingin main ke Curug Bidadari ini, jangan lupa untuk membawabaju ganti, karena kamu akan pengen untuk main air disini.

Nah sekarang tengok tanggal liburanmu untuk menuju Curug Bidadari Sentul Bogor in. Selamat Liburan

Komentarmu?

Load Lebih Banyak Artikel Terkait
Load Lebih Banyak Dari Mimin Piknik
Load Lebih Banyak di Dalam Negri

Cek Yuk

Sudah Siap ke Festival Lampion Apung 2017 Di Kulon Progo?

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang lagi, Menoreh Night Festival dengan tajuk Festival La…