Kenalan dengan Keroncong Yuk, Di Pasar Keroncong Kotagede 2015

Keroncong. Pasti sudah sangat familiar dengan jenis musik yang satu ini. Tapi jika ditanya kebanyakan kaum muda kurang paham seperti apa musik keroncong, selain itu banyak yang kurang suka dengan berbagai alasan seperti kuno atau yang lainya.

Nah untuk yang satu ini berbeda, kamu bisa berkenalan seperti apa sih musik keroncong ini, dan tentunya ga bakal kuno deh jika datang ke Pasar Keroncong Kotagede 2015 yang bakal digelar Sabtu, 12 Desember 2015.

Pasar Keroncong Kotagede 2015

Hal yang membuat asik dan keren di Pasar Keroncong Kotagede 2015 adalah banyaknya penampil dari luar maupun dari dalam Jogja seperti Endah Laras, Djaduk Ferianto, Didik Nini Thowok, Subarjo HS, Iga Mawarni, Orkes Sinten Remen dan masih banyak lagi yang akan memperlihatkan keahlianya dalam mengolah musik keroncong.

Kenalan Dengan Keroncong Yuk
Endah Laras, sumber gambar : www.timlo.net

Tidak hanya penampil saja yang membuat keren Pasar Keroncong Kotagede 2015, konsep utama dari acara ini bakalan beda dan belum pernah ada. Disini kamu bakal menemukan sentuhan klasik dan asli dari keroncong sampai keroncong modern dengan berbagai kolaborasi alat musik yang ada.

Masih ada lagi, Pasar Keroncong 2015 ini bakal berdiri 3 Panggung sekaligus yakni Panggung Sopingen, Panggung Sayangan dan Panggung Loring Pasar. Sudah bisa dibayangkan bukan seperti apa kemegahan dari acara pasar keroncong Kotagede 2015 ini?

Pasar Keronong Kotagede 2015 ini bakal dimulai dari jam 16.00 sampai 24.00. Jadi jangan sia-siakan waktu malam minggu ini, datanglah dan mari berkenalan dengan Keroncong di Pasar Keroncong Kotagede 2015.

 

Untuk yang belum tau tempatnya bisa langsung ke Kotagede, untuk panggungnya bisa cek denah berikut ini

denah pasar keroncong kotagede 2015