Kenapa Travelling Ampuh Mengobati Patah Hati? Ini Alasanya

3 min read

Patah hati memang hal yang menyebalkan. Namun jika hanya menunggu, duduk terdiam dirumah saja tidak akan membuatmu lebih baik.

Solusi yang paling menyenangkan, dan tentunya juga mengasikan adalah Travelling. Tidak perlu beripikir ulang, carilah destinasi yang memang ingin kamu kunjungi dan temukan dirimu yang baru ketika disana.

Kenapa Travelling Ampuh Mengobati Patah Hati? Ini Alasanya

Nah, mungkin ada yang bertanya, terus hubunganya apa antara travelling dengan patah hati? Apakah memang benar bisa mengobati patah hati? Jawabanya bisa, kenapa? Karena inilah alasanya.

1. Dengan Travelling, Kamu Akan Menjadi Pribadi Yang Baru

Perjalanan atau travelling ini bukan untuk melarikan diri dari rasa sakit karena patah hati. Dengan melakukan travelling, kamu akan lebih memahami akan warna-warni dunia yang pastinya akan membuatmu lebih bersyukur. Jadilah pribadi yang baru dengan pengalaman baru dengan travelling.

2. Pengalaman Baru

Ketika hati sedang dipenuhi dengan rasa sakit karena patah hati. Dengan travelling, hati akan terisi kembali dengan pengalaman baru yang indah dan tentunya akan menjadi cerita menarik. Mempelajari budaya baru ketika travelling, sampai mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

3. Memperbarui Kenangan

Salah satu hal yang sangat penting dan akan didapatkan saat travelling adalah sebuah kenangan baru. Dengan travelling akan membuatmu cepat pulih dari rasa saikit dan memperbaruinya dengan kenangan baru yang lebih manis tentunya. Libatkanlah dirimu dalam berbagai acara ditempat yang dikunjungi, dan membaurlah dengan warga.

4. Membuat Sibuk

Banyak orang yang salah dalam menangani rasa patah hati mereka dengan hanya berdiam diri. Padahal ketika hanya berdiam diri, hanya akan membuat semakin terpuruk karena patah hati.

Jadi untuk menanganinya, cobalah untuk beraktivitas untuk membuatmu sibuk. Nah sibuk yang menyenangkan adalah dengan melakukan travelling.

5. Menjadi Next Dirimu

Nah yang terakhir, ketika sudah menyelesaikan travelling dengan sejuta pengalaman baru, tentunya akan membuatmu lebih baik dan lebih dewasa lagi dalam menyikapi sebuah peristiwa. Jadi tidak perlu lagi bersembunyi apalagi takut dengan yang namanya patah hati.

Load Lebih Banyak Artikel Terkait
Load Lebih Banyak Dari Markinong
Load Lebih Banyak di Hubungan