Memanjakan Diri Di Tanjung Benoa, Wisata Air Terlengkap Yang Ada di Bali

Ketika berkunjung ke Bali, ada tepat yang jangan sampai dilewatkan. Tempat ini akan memanjakanmu dengan berbagai wahana air yang super lengkap. Tempat itu adalah Tanjung Benoa.

Tanjung Benoa ini terletak di Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung, Bali. Keindahan pantai di Tanjung Benoa ini jangan ditanya lagi, pasir putih dan ombak yang tenang menjadi daya tarik tersendiri ketika kesini, hal itu juga yang membuat Tanjung Benoa menjadi tempat wisata yang cocok untuk berbagai wahana.

banana boat tanjung benoa

Wahana disini sangatlah lengkap sekali, dari yang biasa saja, sampai yang siap memacu adrenalinmu, misalnya saja banana boat, fliying gish,jetsky, parasailing dan masih banyak lagi.

Pantai Tanjung Benoa ini akan selalu ramai, apalagi pada saat liburan. Tempat ini juga termasuk salah satu pantai favorit di Bali.

Memanjakan Diri Di Tanjung Benoa, Wisata Air Terlengkap Yang Ada di Bali

Selain indah, akses ke pantai ini juga sangat mudah. Jarak dari Bandara Ngurah Rai ke pantai ini juga bisa dibilang sangat dekat, hanya perlu perjalanan sekitar 30 menit saja apabila tidak tersendat kemacetan.

Ketika kamu kesini, tidak harus main wahana kok. Dari Pantai Tanjung Benoa, kamu juga bisa mengunjungi Pulau Penyu yang bisa diakses dengan perahu dari pantai ini. Pulau Penyu inii adalah tempat penangkaran dan perlindungan berbagai jenis Penyu untuk terus dilestarikan.

Hal yang mengasikkan ketika perjalanan ke Pulau Penyu adalah melihat keindahan bawah laut melalui perahu yang beralas kaca atau glass bottom.

glass bottom yang ada di tanjung benoa

Untuk tarif menuju pulau penyu ini juga bisa dibilang terjankau, yakni sekitar 50 ribu saja (tarif ini bisa berubah).

Nah jangan lupa untuk memasukkan Pantai Tanjung Benoa kedalam daftar tempat wisata yang wajib di kunjungi ketika berada di Pulau Dewata Bali.