5 Kegiatan Yang Bisa Menghilangkan Penat Saat Transit Di Bandara

Perjalanan jauh menggunakan pesawat memang kadang sangat membosankan, apalagi jika membutuhkan beberapa kali transit.

Waktu transit inilah puncak titik jenuh dalam perjaanan menggunakan pesawat, karena bisa menunggu sangat lama dan tentunya sangat membosankan.

Nah ketika bosan menunggu saat transit, cobalah melakukan 5 kegiatan berikut ini, karena walaupun sepele namun akan sangat ampuh dalam menghilangkan penat saat transit di Bandara.

1. Carilah Wifi

Carilah Wifi di bandara

Kegiatan yang pertama adalah mencari wifi. Ketika di Bandara pasti banyak tersedia wifi yang bisa dimanfaatkan secara gratis.

Berselancar di dunia Internet sambil menunggu jadwal terbang kembali adalah hal yang sangat menyenangkan. Selain itu kamu bisa mengupload foto liburan ke sosial media untuk mengisi waktu tunggu.

2. Jalan-jalan Berkeliling Bandara Bisa Jadi Pilihan Menyenangkan

Jalan-jalan Berkeliling Bandara Bisa Jadi Pilihan Menyenangkan

Sekarang ini sudah banyak Bandara yang memiliki keunikan dan faslitas yang sangat memadahi, bahkan di Indonesia pun memilikinya.

Jadi jangan hanya diam menunggu terbang, tapi cobalah berjalan-jalan, selain untuk berolahraga, hal ini akan mengisi waktu tunggu ketika transit di Bandara.

3. Wisata Kuliner

Wisata Kuliner di bandara

Nah yang ketiga ini pasti akan sangat menyenangkan. Mencicipi kuliner khas daerah adalah hal yang wajib dicoba, termasuk ketika sedang transit di Bandara.

Sekarang ini banyak sekali restoran yang menjajakan kulliner khas daerah yang wajib di cicipi. Tidak perlu jauh-jauh mencarinya, karena sekarang sudah banyak restoran ataupun food court yang ada di Bandara.

4. Membeli Oleh-Oleh

membeli souvenir di bandara
image : asambackpacker01.wordpress.com

Membeli oleh-oleh di Bandara juga tidak ada salahnya. Namun perlu diperhatikan untuk kapasitas bagasi nantinya. Selain itu pikirkan lagi untuk harga yang ditawarkan ketika disana. Jadi pintar-pintarlah untuk memilih.

5. Beristirahat Sejenak

Beristirahat Sejenak

Jika semua sudah dilakukan, cobalah untuk sekedar merebahkan badan untuk istirahat sejenak. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya tentang sulitnya tidur ketika dalam pesawat.

Nah ketika transit inilah waktu yang tepat untuk beristirahat sejanak. Jangan sampai sebuah perjalanan membuatmu kurang sehat atau malah jatuh sakit karena kurang istirahat.