Menikmati Keindahan Wisata Malam di Bali

5 min read

Setiap orang pasti ingin menikmati liburan di Pulau Bali. Pulau Dewata yang merupakan nama populer dari Bali ini memiliki keindahan alam yang sangat eksotis dan mempesona khususnya pada pantainya. Maka tidak heran bila Bali menjadi primadona wisata Indonesia bagi para wisatawan lokal maupun asing.

Baik siang maupun malam, Tempat wisata di Bali selalu dipadati oleh pengunjung. Nah seperti judulnya, kali ini kita bakal bahas beberapa tempat di Bali yang sangat cocok untuk dikunjungi pada malam hari. Kamu bisa menikmati keindahan Bali sembari berjoget dan berkumpul bersama turis lainnya atau hanya sekedar berjalan-jalan menikmati keindahan wisata malam di Bali.

Apakah kamu tertarik untuk menjelajah Bali di malam hari? Jika iya sebaiknya kamu baca dulu list tempat wisata malam yang ada di Bali ini agar nantinya kamu tidak akan kebingungan.

3 Tempat Wisata Malam di Bali

1. Bali Zoo

bali-zoo
Image By : @balizoo

Mungkin selama ini kamu berfikir bahwa kebun binatang hanya bisa dikunjungi pada siang hari. Namun, tidak untuk kebun binatang yang ada di Bali ini.

Di Bali Zoo, kamu tidak hanya bisa melihat hewan yang biasa dilihat pada siang hari saja tetapi juga bisa melihat aktivitas mereka pada malam hari? gimana seru kan wisata malam di Bali yang satu ini? dijamin kamu tidak akan menyesal berkunjung ke Bali Zoo pada malam hari.

Masih merasa kurang puas? tenang, kamu juga bisa mendapatkan pelayanan di malam hari berupa treatment spa dan makan malam dengan suasana yang romantis. Sepertinya akan lebih romantis jika kamu mengajak pasangan menikmati hidangan makan malam bersama.

2. Pantai Kuta

pantai-kuta-bali
Image By : @nirmika

Pantai Kuta yang disebut-sebut sebagai pantai legendaris yang ada di Bali ini memang memiliki keindahan yang tiada duanya apalagi jika sudah memasuki sunset.

Pantai Kuta bisa dijadikan sebagai tempat wisata malam di Bali dengan memberikan suasana yang romantis. Jika kamu ingin menikmati keindahan sunset di Pantai Kuta maka datanglah sebelum jam 5. Duduk saja diatas hamparan tikar sambil mendengarkan deburan ombak yang memecah kesunyian di sore hari.

3. Pura Uluwatu

pura-uluwatu
Image By : @aldyraenaldys

Di Pura Uluwatu kamu tidak hanya disajikan suasana yang romantis namun juga bisa melihat tari Kecak yang merupakan tarian dari Bali.

Nah, bagi kamu yang ini menikmati wisata malam hari di Pura Uluwatu maka datanglah dari jam 4 sore. Sambil menunggu sajian tarian Kecak, kamu bisa berkeliling terlebih dahulu di Pura Uluwatu.

Bisa dibilang wisata di Pulau Bali tidak ada matinya. Baik siang maupun malam hari semuanya ramai dikunjungi oleh wisatawan. Bagi kamu yang ingin wisata malam di Bali sebaiknya menggunakan pakaian hangat untuk menahan hawa dingin di malam hari. Selain itu jangan lupa untuk mengabadikan moment berharga kamu ketika menikmati keindahan Bali di malam hari.

Komentarmu?

Load Lebih Banyak Artikel Terkait
Load Lebih Banyak Dari Markinong
Load Lebih Banyak di Dalam Negri

Cek Yuk

Pulau Moyo, Surga Mungil Dari Sumbawa

Mungkin masih banyak yang belum kenal dengan yang namanya Pulau Moyo. Jika kamu tahu gaes,…