Menikmati Unik dan Indahnya Persawahan Terasiring di Tegalalang Bali

Pasti sudah kenal dong dengan Bali? Pulau di Indonesia bagian tengah ini memang sangat terkenal, baik dalam negri maupun luar negri. Bahkan banyak sekali wisatawan dunia, sampai artis dunia yang jatuh hati dengan pesona wisata di Bali.

Setiap sudut Bali selalu menawarkan berbagai destinasi wisata yang sangat asik, termasuk yang satu ini yang menawarkan hamparan sawah yang hijau dibalut uniknya terasiring, tempat ini sangat dikenal dengan nama Tegalalang Bali.

Menikmati Unik dan Indahnya Bentuk Terasiring Tegalalang

Keindahan dari Tegalalang ini akan membuatmu sangat nyaman jika kesana, hal ini karena suasanya yang sangat tenang dan tentunya bebas dari polusi. Jadi jika ingin menenangkan sejenak dari hiruk pikuk kota, di Tegalalang ini solusi yang sangat bagus.

Ada yang unik ketika kesini, kamu akan merasa sangat takjub dengan persawahan disini, karena akan terlihat seperti lukisan sawah dengan terasiring yang indah.

Mayoritas penduduk di Tegalalang ini adalah petani. Jadi sangat wajar jika ada banyak persawahan. Banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Tegalalang ini untuk melihat para petani yang gigih dalam merawat dan memanen padi mereka disawah.

keramahan di Tegalalang Bali

Jika kamu ingin berkunjung ke Tegalalang, akan lebih menyenangkan jika menggunakan sepeda, karena jarak dari Ubud Bali sangat dekat dan bisa ditempuh 20 menitan saja. Ketika kamu bersepeda ke Tegalalang ini akan lebih bisa menikmati suasana alam yang sangat tenang dan hamparan sawah dengan terasiring yang indah.

Ada hal yang jangan sampai ditinggalkan ketika di Tegalalang ini, yakni belanja suvenir, karena di desa Tegalalang atau tepatnya di Banjar Sepat, kamu bisa menemukan berbagai kerajinan unik khas Bali, seperti patung, topen, atau kerajinan ukir yang lain.

Nah sekarang aturlah jadwal liburan ke Bali, dan jangan lupa untuk memasukkan Tegalalang dalam list tempat yang wajib dikunjungi ketika di Bali.