Panggung Senyap FKY 28, Sensasi Nonton Konser Tanpa Suara

3 min read

Bicara soal Festival Kesenian Yogyakarta memang tidak ada habisnya, karena disini banyak sekali hal yang sangat menarik seperti halnya Panggung Senyap.

Panggung senyap ini berada dalam komplek Taman Kuliner Condongcatur Yogyakarta dan tentunya masuk kedalam accara FKY 28.

Pastinya bertanya-tanya, kenapa nonton konser kok tanpa suara? Nah di Panggung Senyap FKY 28, pengunjung bisa merasakan hal itu. Pertunjukan musik atau konser di Panggung Senyap hanya bisa didengarkan dengan menggunakan headset.

Panggung Senyap FKY 28
Image : https://twitter.com/infoFKY

Jadi jika pengunjung tidak menggunakan headset, tidak akan mendengar apapun tentang hingar bingar konser tersebut dan hanya akan melihat orang disekitar Panggung Senyap ini mengangguk-angukan kepala baik pengisi acara sampai penontonya.

Jika ingin mencobanya, datang aja ke FKY 28 dan menuju area Panggung Senyap. Sebelum masuk ke area panggung senyap, pengunjung bisa meminjam headset dari panitia, namun akan sangat disarankan untuk membawa sendiri, karena daripada antri terlalu lama, bisa juga malah tidak kebagian.

Panggung Senyap yang ada di FKY 28
Image : https://twitter.com/infoFKY

Untuk mendengarkan Konser di Panggung senyap sangatlah mudah, bisa langsung menyetel headset atau bisa menghidupkan radio smartphone dengan frekuesnsi 107,8 FM sudah bisa tersambung di Panggung Senyap yang ada di FKY 28.

Pengisi acara di panggung senyap FKY 28 juga sangat beragam, mulai dari Band, akustik dan berbagai aliran musik lainya. Untuk menikmatinya pengunjung bisa datang lebih awal ke FKY 28 yang sudah dimulai sejak tanggal 23 Agustus – 9 September 2016.

Menikmati Panggung Senyap FKY tidak perlu bayar, alias gratis seperti menikmati berbagai acara yang ada di Festival Kesenian Yogyakarta lainya. Sangat menaik bukan? Tunggu apalagi? sesuaikan jadwal dan yuk dateng ke FKY 28.

Load Lebih Banyak Artikel Terkait
Load Lebih Banyak Dari Mimin Piknik
Load Lebih Banyak di Event