Pantai Padang Padang, Satu Dari Deretan Pantai Tercantik Di Bali

Bicara tentang pantai di Bali memang tidak akan habis keindahanya. Seperti pantai Padang padang ini yang merupakan salah satu pantai yang sangat cantik yang ada di Bali.

Wisata patai padang padang ini juga terkenal dengan nama pantai Labuan Sait, karena letaknya tepat di Jalan Lauhan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali.

Keindahan pantai padang padang ini sangat terkenal, apalagi setelah dipakai untuk pembuatan film “Eat Pray Love” dengan banyak sekali aktor dunia seperti Julia Roberts, Billy Crudup, Viola Davis, Richard Jenkins, James Franco dan Javier Bardem, pada tahun 2010 silam.

Keindahan Pantai Padang Padang

Pantai padang padang ini sangatlah unik, karena setiap pengungung untuk masuk kawasan pantai harus melewati anak tangga yang seperti terowongan sempit. Bahkan jika berpapasan harus memiringkan badan.

Pintu masuk pantai padang padang
image : www.instagram.com/galuh_tirtha

Setelah melewati tangga teserbut, pengunjung bakal menemui keindahan Pantai Padang Padang yang sangat mempesona, pasir putih yang bergandengan dengan ombak lautnya yang biru bersih akan memanjakan pengunjung.

Memang untuk luas Pantai Padang Padang ini tidak seluas Pantai Kuta, namun keindahanya sejajar dengan Pantai Kuta. Kebanyakan yang berkunjung ke Pantai Padang Padang adalah wisatawan mancanegara.

Pantai Padang Padang Bali
image : www.instagram.com/chelsearoseleroux

Di Pantai Padang padang juga akan banyak ditemui para peselancar, baik dalam negeri atau dari luar. Mereka ingin mencoba sensasi ombak yang ada di Pantai Padang Padang.

Selancar di Pantai padang Padang Bali
image : www.instagram.com/lawrencesphoto

Namun memang harus lebih ke tengah lagi untuk mendapatkan ombak yang panjang dan besar. Karena pada tepian pantai Padang Padang ombaknya tidak terlalu besar dan bahkan bisa dibilang sangat tenang.

Lokasi Pantai Padang Padang

Untuk menuju lokasi Pantai Padang Padang sangatlah mudah, karena hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 45 menit saja dari Bandara Ngurah Rai Bali. Cara paling mudah untuk sampai adalah dengan menyewa mobil untuk menuju lokasi Pantai Padang Padang.

Pantai Padang padang akan pengunjung temui setelah melewati pantai Dreamland, jadi sangat mudah untuk mencari lokasi Pantai Padang padang ini, selain itu jika memang kurang paham bisa langsung tanya pada masyarakat Bali yang terkenal keramahanya.

Fasilitas Pantai Padang Padang

Untuk fasilitas dan penginapan, pengujung bisa menemuinya di sekitar kawasan Uluwati. Mengenai harga tinggal dikondisikan dengan kantong, mulai kelas melati sampai yang berbintang ada disini.

Nah sudah siapp liburan ke Bali? Jangan lupa masukkan Pantai Padang padang kedalam list tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika di Bali.