Tengok Seperti Apa Waterbom Bali Dengan Wahana Terbaik Di Asia dan Nomer Dua Dunia

Bicara soal Waterbom dengan keindahan wahana didalamnya, pasti yang terbayang adalah Waterbom yang ada di luar negeri.

Namun kali ini asumsi itu salah besar, karena di Indonesia memiliki Waterbom yang sudah mendunia, bahkan menempati posisi pertama di deretan Asia, dan menempati posisi terbaik kedua di Dunia. Nama Waterbom itu adalah Waterbom Bali.

Penilaian tersebut berdasarkan situs TripAdvisor yang merupakan sebuah situ yang menyediakan ruang untuk umum dalam memberikan rekomendasi tentang, hotel, resor, penginapan, liburan sampai paket perjalanan dan restoran.

Nah sekarang pastinya penasaran seperti apa sih Waterbom Bali yang sekarang sudah mendunia? Simak deh ulasanya lengkapnya berikut ini.

Seperti apa sih Waterbom Bali?

Waterbom Bali memiliki luas area sekitar 3,8 ha dan memiliki water slide standar kelas dunia. Selain itu, Water Bom Bali meiliki 9 permainan air andalan seperti Smash Down, Funtastic, Pipeline, Super Bowl, Boomerang, Boogie Ride, Lazy River,Race Track, dan Climax. Pengunjung bakal disguguhkan sensasi yang berbeda jika mencoba setiap wahana yang disediakan.

Jika memiliki nyali tinggi, bisa mencoba Smash Down yang ada di Waterbom Bali. Pengunjung bakal menghadapi seluncuran dengan kemiringan 60 derajat dan bisa meluncur dengan kecepatan 70 Km/Jam.

smashdown waterbom bali
image : www.instagram.com/ameliasnghy

Selain itu masih ada Climax yang siap menguji adrenalin, disini pengujung akan terjun dengan perosotan yang sangat tinggi.

wahana Climax
iamge : www.instagram.com/waterbombali

Nah jika ingin bersantai sambil berkelilling Waterbom Bali bisa memilih wahana lazy river. Pengujung bakal dibawa berkeliling dengan hanya naik ban saja, dengan disuguhkan keindahan Waterbom Bali yang didesain sangat sejuk, karena ada pepohonan yang rindang sampai berbagai ukiran khas Bali di dinding.

lazy river waterbom bali
image : www.instagram.com/dexxav

Masih ada lagi yang memacu adrenalin, yakni wahana Pipeline yang akan membawa pengunjung berputar mengikuti alur pipa dengan kecepatan mencapai 60 Km/Jam selama puluhan detik.

wahana Pipeline Waterbom bali
Image : www.instagram.com/marinywka

Waterbom Bali juga ramah untuk anak-anak, karena disini terdapat Wahana Funstastic yang emamng didesain untuk anak-anak. Disini terdapat berabagai permainan seperti water canin, body slide serta kolam renang tentunya dengan kedalaman yang sudah disesuaikan dengan anak-anak.

Wahana Funstastic
image : www.instagram.com/waterbombali

Lokasi Waterbom Bali

[symple_googlemap title=”Waterbom Bali” location=”Waterbom Bali, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali 80361, Indonesia” height=”300″ zoom=”15″]

Untuk menuju lokasi Waterbom Bali sangatlah mudah karena berada di Jalan Kartika Plaza,Kuta, Bali. Jika dari Kuta, bisa langsung mengenakan berbagai mode transportasi seperti taksi untuk langsung kesana atau jalan kakim karena areanya lumayan dekat.

Harga Tiket Masuk Waterbom Bali

Untuk masuk kedalam Waterbom Bali harus menyediakan kocek untuk tiket sebesar

  • Rp. 310.000 / orang untuk Dewasa
  • Rp. 265.000 / anak umur 2-11 tahun

Itu hanya sebatas tiket masuk saja lho, masih ada biaya sewa loker, gazebo, makanan minuman dan Spa. Untuk jam buka Waterbom Bali adalah dari 09:00 – 18:00 sore. Disarankan datang lebih awal, karena nanti akan sangat ramai.