Tengok Yuk Menakjubkanya 3 Tempat Wisata di Bali Terbaru 2016

5 min read

Banyak orang yang belum tahu tentang tempat wisata di Bali terbaru saat ini. Ya, Pulau Bali memang menyimpan banyak objek wisata tersembunyi yang masih jarang diekspos oleh media sehingga namanya masih terdengar asing.

Sama halnya dengan objek wisata lainnya, di Bali juga terdapat beberapa objek wisata yang baru dibuka dan dikelola oleh pemerintah. Beberapa diantaranya mungkin tidak asing bagi kalangan tertentu, namun karena kalah pamor dengan objek wisata lain seperti Tanah Lot, Pantai Kuta atau Pura Besakih, beberapa tempat wisata ini jadi tidak begitu dikenal masyarakat luas.

Objek Wisata Bali Terbaru

Seperti apa tempat wisata terbaru di Pulau Bali yang sedang hits akhir-akhir ini? Pasti kamu sudah penasaran, bukan? Berikut beberapa tempat wisata di Bali terbaru yang tengah trend di media sosial.

1. Angel Billabong

angel-billabong-bali
Image IG : @riwanpa

Bagi kamu pecinta wisata pantai, tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata alam yang wajib dikunjungi saat berada di pulau Bali.

Angel Billabong merupakan sebuah teluk kecil, dimana air laut menggenang di celah bebatuan di pinggir pantai. Karena kejernihannya, Angel Billabong menjadi terkenal di kalangan pelancong, baik wisatawan lokal maupun wisatawan luar.

Rute menuju Angel Billabong ini cukup sulit karena kita harus menyusuri jalan berbatu dan terjal. Namun tentunya, jerih payah yang kita lalui akan terbayar lunas saat melihat betapa indahnya ‘kolam’ alam di ujung pulau ini.

2. Pantai Pasih Uug

pantai-pasih-uug
Image IG : @agniaprl

Satu lagi objek wisata di Pulau Bali terbaru yang juga sedang hits di kalangan wisatawan lokal. Adalah pantai Pasih Uug, yang berada di Nusa Penida. Pada dasarnya, daya tarik utama dari tempat wisata ini adalah jembatan alam yang terbuat dari dua tebing yang menyatu. Di tengahnya, terdapat lubang dimana air laut bertemu.

Tak heran jika pantai Pasih Uug menjadi tempat wisata di Bali terbaru yang paling banyak dicari. Pesona alam di sekitar pantai ini terlihat indah. Apalagi saat cuaca cerah dan musim panas, pantai ini akan dipadati oleh wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

3. Bukit Teletubies

bukit-teletubies
Image IG : @chizlev

Kamu pasti tahu nama Bukit Teletubies kan? Ternyata eh ternyata, bukit ini ada juga loh di Nusa Penida Bali! Dibalik birunya laut, ada perbukitan kecil yang menyimpan pesona yang tak kalah menarik di sekitarnya.

Bukit Teletubies ini tergolong objek wisata baru dan belum banyak orang yang tahu. Selain bebas biaya masuk, pesona Bukit Teletubies menawarkan pemandangan alam yang hampir mirip dengan daerah pesisir Nusa Tenggara.

Bagaimana, ketiga tempat wisata di Bali terbaru diatas cukup menarik bukan? So, jika kamu berencana untuk berkunjung ke pulau Bali, pastikan untuk tak melewatkan objek wisata baru tersebut.

Load Lebih Banyak Artikel Terkait
Load Lebih Banyak Dari Markinong
Load Lebih Banyak di Dalam Negri