Tiga Tempat Wisata Mempesona Di Ubud Bali Yang Wajib Di Kunjungi

4 min read

Ubud bali adalah salah satu tujuan wisata yang tak pernah dilewatkan ketika para wisatawan berlibur ke pulau dewata. Ubud bali memang sudah ternama. Nama tempat wisata ini melejit karena ubud mampu menyuguhkan kesenian khas Pulau dewata yang sungguh menawan.

Jika anda sering menonton FTV dan sering melihat para aktor berakting di sanggar-sanggar kawasan bali yang keren, ubudlah tempatnya karena di ubud memang banyak terdapat sanggar lukis dan beberapa peninggalan sejarah lain di pulau Bali.

Tempat Wisata Di Kawasan Ubud Bali

Sudah disinggung sebelumnya jika ubud bali tak hanya terkenal dengan keindahan alamnya saja, tetapi ubud juga memiliki tempat wisata yang merupakan peninggalan sejarah dan tempat wisata yang berbau dengan kesenian khas pulau dewata. Tujuan wisata saat anda berada di kawasan ubud bali ini sangat mempesona. dan berikut ini adalah tiga Tempat Wisata Mempesona Di Ubud Bali Yang Wajib Di Kunjungi.

1. Monkey Forest

monkey forest
sumber gambar : thebalible.com

Tempat wisata yang bernama monkey forest ini memang menyuguhkan ribuan kera yang hidup bebas di alam sehingga wisatawan bebas berinteraksi dengan monyet tersebut. Andapun bisa berfoto atau memberi makan monyet-monyet. Tempat wisata ubud yang terletak di jalan padang tegal ini sangat digemari para wisatawan asing lho.

2. Goa Gajah

Goa Gajah
sumber gambar : sastrabali.com

Jika anda tak hanya ingin liburan, tetapi anda juga ingin belajar sejarah pulau Bali, anda bisa menjadikan goa gajah ini sebagai tempat wisata andalan anda. Goa gajah yang memiliki pintu masuk seperti mulut setan ini dibuat oleh orang Bali pada sekitar abad ke Sembilan. Mungkin, saat anda memasuki goa buatan yang penuh dengan ukiran ini kesan mistis akan anda dapatkan. Selain gelap gulita, di dalam gua juga terdapat banyak dupa karena gua ini memang sering dijadikan tempat bertapa.

3. Pasar Seni Ubud

Pasar Seni Ubud
sumber gambar : www.baliwisatatour.com

Jika anda adalah orang yang suka berbelanja, mungkin pasar seni ubud ini bisa anda jadikan tempat shoping favorit anda.Di sini, anda bisa mendapatkan berbagai barang khas Bali dengan harga murah. Sejatinya, pada pagi hari, pasar tradisional ubud ini sama saja dengan pasar tradisional lainnya yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari. Namun, jika hari menjelang siang, sore atau malam, pasar ini berubah menjadi pasar yang menjual berbagai macam barang seni yang dihasilkan oleh penduduk setempat.Keren bukan? Semoga informasi tentang ubud bali di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Load Lebih Banyak Artikel Terkait
Load Lebih Banyak Dari Mimin Piknik
Load Lebih Banyak di Dalam Negri