Wow, Inilah 10 Tempat Wisata Menakjubkan Yang Ada Di Pacitan

11 min read

Pacitan merupakan satu kabupaten yang berada di sebelah barat daya Jawa Timur. Mungkin masih banyak wisatawan yang belum menuliskan Pacitan sebagai tujuan wisata dalam agenda berliburnya.

Tahukah kamu jika tempat kelahiran mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini memiliki objek-objek wisata yang sangat menakjubkan juga. Bahkan bisa dibilang sangat eksotis. Nah daripada penasaran seperti apa? Berikut ini ada 10 Tempat Wisata yang tidak boleh kamu lewatkan ketika ke Pacitan Jawa Timur

1. Pesisir Landai di Pantai Teleng Ria

Pantai Teleng Ria
image : pertamax7.wordpress.com

Tempat wisata di Pacitan yang pertama dan menjadi favorit wisatawan adalah Pantai Teleng Ria, pantai yang berjarak sekitar 3 km dari Kota Pacitan, tepatnya di Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan. Pantai ini memiliki ombak yang tidak begitu besar, jadi cocok buat kamu yang ingin melakukan selancar.

Selain berselancar, kamu bisa bermain air, bermain pasir, dan duduk-duduk bersantai menikmati pemandangan. Tak hanya bermain-main air saja, kamu bisa menikmati hidangan khas pantai di warung-warung yang berada disitu. Jika kamu ingin membawa pualng oleh-oleh berupa ikan segar, kamu bisa membelinya di TPI (Tempat Pelelangan Ikan).

2. Merasakan Kehangatan Pemandian Tirto Husodo

Merasakan Kehangatan Pemandian Tirto Husodo
image : cahbrogo.wordpress.com

Pemandian Tirto Husodo merupakan tempat wisata Pacitan yang menawarkan wisata pemandian air hangat. Lokasinya sekitar 15 km dari sisi utara Kota Pacitan, tepatnya di Desa Karangrejo, Kecamatan Arjosari. Di pemandian ini terdapat 4 kolam renang, 1 kolam renang sebagai sumber air panas, 2 kolam  renang khusus untuk dewasa, dan 1 kolam renang untuk anak-anak.

Kamu dilarang berenang di kolam yang menjadi sumber air panas, kamu hanya diperbolehkan berenang di 3 kolam yang sudah dialiri air panas tadi. Agar kamu bisa merasa nyaman untuk berendam dan berenang.

Pages 1 2 3
Load Lebih Banyak Artikel Terkait
Load Lebih Banyak Dari Mimin Piknik
Load Lebih Banyak di Dalam Negri