Yuk Kenalan dengan 5 Destinasi Wisata Bandung Paling Romantis Berikut Ini!

Mengunjungi kota Bandung rasanya kurang lengkap jika kita tidak mampir ke destinasi wisata Bandung paling romantis. Dalam hal ini, Bandung memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menakjubkan dan dijamin bisa membuat kamu semakin betah di kota cinta ini. Kira-kira objek wisata apa saja ya yang tergolong romantis?

Daripada penasaran, langsung saja yuk simak ulasan lengkap mengenai destinasi wisata Bandung paling romantis berikut ini!

Destinasi Wisata Bandung Paling Romantis

1. Taman Bunga Begonia

Taman Bunga Begonia

Taman Bunga Begonia merupakan salah satu taman bunga terindah di kota Bandung. Taman bunga yang terletak di Jalan Maribaya No 120A Lembang ini memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik wisatawan datang mengunjunginya.

Saat pertama kali memasuki taman bunga ini, kamu akan disambut dengan warna-warni bunga yang beranekaragam. Selain itu, harumnya semerbak bunga juga akan membuat kamu betah berlama-lama di taman ini. Oh iya, di taman ini juga terdapat beberapa spot menarik untuk digunakan sebagai area fotografi. Nah bagi kamu yang hobi selfie, segera siapkan memori yang besar deh! Hehe

2. Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu Lembang

Jika kamu ingin menikmati segarnya alam Bandung yang asli, maka mengunjungi Dusun Bambu Lembang merupakan pilihan terbaik yang harus kamu lakukan.

Terletak di Jalan Kertawangi Komplek Komando Cisaurua Barat, Dusun Bambu Lembang ini menawarkan suasana alam yang masih asri dan belum terjamah oleh manusia. Karena kondisinya yang masih alami ini, banyak orang berkunjung bahkan menginap di dusun ini hanya untuk menikmati ketenangan alam dan keindahannya. Selain itu, warga di sekitar dusun ini juga ramah-ramah sehingga kamu tidak perlu ragu lagi untuk menyapa mereka.

3. Curug Malela

Curug Malela

Nah bagi kamu yang hobi traveling di alam, dan ingin menemukan tempat romantis di Bandung, maka Curug Malela sangat cocok menjadi tujuan akhir pekan kamu.

Terletak di Desa Cicadas Kecamatan Rongga Gununghalu Kabupaten Bandung Barat, Curug Malela menawarkan keindahan alam yang tiada duanya. Curug Malela ini memiliki ketinggian sekitar 60-70 meter dengan kucuran air yang sangat jernih sekali. Keindahan alam yang masih hijau bercampur dengan kicauan burung yang saling bersautan, membuat tempat ini menjadi tempat paling romantis di Bandung. Selain itu kamu juga bisa bermain air disini lho.

4. Gunung Batu

Gunung Batu

Destinasi wisata Bandung paling romantis selanjutnya ialah Gunung Batu. Gunung yang satu ini menawarkan keindahan puncak yang begitu mempesona.

Bayangkan saja, dari atas gunung ini kamu bisa melihat gemerlap lampu perkotaan yang saling berkedep-kedip. Selain itu, suasana malam yang sejuk dan nyaman sering membuat para wisatawan tertarik untuk mencoba bermalam di gunung ini. Kawasan gunung ini terletak di Desa Pagerwangi kecamatan Lembang Bandung Barat.

5. Lereng Anteng

Lereng Anteng

Bagi kamu yang hobi ngopi di café, kini saatnya mencoba menikmati rasanya ngopi di lereng gunung. Objek wisata yang satu ini sejatinya ialah café yang terletak di lereng anteng dengan kemiringan tertentu.

Disana terdapat beberapa tenda yang biasa digunakan untuk makan atau menikmati seduhan kopi. Nah bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi tempat ini, langsung datang saja deh ke Jalan Baru Laksana Nomer 75 Pager Maneuh Puncak Ciumbuleuit.

Nah itulah tadi 5 destinasi wisata Bandung paling romantis yang wajib kamu kunjungi. Bagaimana, sangat indah sekali bukan objek wisata Bandung di atas? Cobalah sesekali mengunjungi salah satu wisata di atas bersama dengan orang yang kamu sayangi, dijamin kamu bakal mendapatkan momen terindah dalam hidup kamu.