16 Program Unggulan FKY28 Yang Tidak Boleh Dilewatkan

FKY 2016 atau yang ke 28 direncanakan akan dibuka oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X, pada 23 Agustus 2016 di Titik Nol Kilometer Yogyakarta.

Memeriahkan upacara pembukaan ini, digelar pula Pawai Jalanan FKY 28 yang akan diikuti oleh kurang lebih 30 kontingen yang terdiri dari utusan 4 kabupaten dan 1 kota di DIY, kelompok seni, komunitas kreatif, pusat latihan tari, sanggar seni, perwakilan kabupaten dan provinsi, institusi pendidikan, dan instansi swasta.

FKY28_Agenda-Kompas

Pawai Jalanan FKY 28 ini akan berlangsung pada 15:00 – 18:00 WIB dengan rute pawai Taman Parkir Abu Bakar Ali – Jl. Malioboro – Jl. P. Senopati – Jl. Sriwedani – Taman Budaya Yogyakarta.

PEMBUKAAN PASAR SENI FKY 28

Malam harinya mulai 19:00 WIB di Taman Kuliner Condongcatur Sleman DIY, akan digelar pula acara Pembukaan Pasar Seni FKY 28 yang akan dimeriahkan dengan penampilan Orkes Tresnawara Pimpinan Imoeng Mulyadi,Cr juga pentas seni lainnya.

Selain menyelenggarakan Pasar Seni di Taman Kuliner Condongcatur, FKY 28 juga menyelenggarakan Bursa Seni di Taman Budaya Yogyakarta dengan fasilitas stand disediakan gratis untuk komunitas senirupa kreatif.

Nah, seperti Judulnya, brikut ini ada jadwal program Unggulan dari Festival Kesenian Yogyakarta 2016

PROGRAM UNGGULAN FKY 28 :

[table id=1 /]