in

2021 Nikah Yuk, Promo Terbaru dari Artotel Yogyakarta!

gnews piknikdong
Bagikan:

Artotel Yogyakarta kembali hadir dan menawarkan paket menikah di masa pandemi dengan tema “2021 Nikah Yuk!”.

Masa pandemi tidak menjadi penghalang untuk membuat momen penting dan bahagia ini untuk diabadikan.

2021 Nikah Yuk
2021 Nikah Yuk

Dengan menaati protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah yang ketat dan memastikan kesehatan para staf dan juga para tamu, Artotel Yogyakarta menghadirkan paket dengan harga terjangkau agar memudahkan pasangan dalam mewujudkan pesta pernikahan impiannya.

Ada 2 jenis paket “2021 Nikah Yuk!”yang ditawarkan yaitu Intimate Wedding Package dan Exclusive Wedding Package.

Intimate Wedding Package dengan harga Rp 6.666.000- net untuk 30 orang tamu, sedangkan Exclusive Wedding Package dengan harga Rp 15.550.000- net untuk 100 orang tamu.

Adapun keuntungan mengambil paket menikah di Artotel Yogyakarta selain dapat menggunakan di ROCA Restaurant atau Meetspace sebagai venue acara, calon pengantin dan keluarga juga mendapatkan 1 kamar gratis menginap di kamar tipe Studio 23 dan 1 kamar Studio 41, ruang transit, penggunaan venue ARTOTEL Yogyakarta sebagai venue foto pre-wedding, hingga tambahan diskon 20% untuk pembelian menu reguler makanan dan minuman (tidak termasuk menu promo) di ROCA Restaurant.

“Perayaan pesta pernikahan di masa pandemi ini justru menciptakan tren baru, dimulai dengan pemangkasan jumlah tamu, hingga menggelar pesta pernikahan dengan menggunakan teknologi terbaru yang dapat disaksikan oleh tamu yang tidak dapat hadir.

Selain aman, pernikahan secara sederhana dengan menghadirkan konsep pernikahan intimate serta bisa memangkas biaya pernikahan yang cukup besar.

Harapannya, paket wedding ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dan menjadi solusi dalam pelaksanaan pernikahan yang sesuai dengan protokol kesehatan.”

ungkap Yewina Titta, Sales & Marketing Manager ARTOTEL Yogyakarta.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 5

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Mr. Promo

Suka promo menarik? Mr.Promo piknikdong rajanya!