3 Trik Mudah Berburu Tiket Pesawat Murah

Siapa sih yang tidak mau tiket pesawat murah? Kebanyakan orang memang masih bingung dan bertanya-tanya kok bisa sih dapat tiket pesawat murah bahkan harganyapun bikin geleng-geleng karena terlalu murah. Tidak hanya itu, beberapa orang juga beranggapan jika yang selalu mendapat tiket pesawat murah itu memiliki hubungan dengan orang dalam yang bertanggung jawab akan tiket penerbangan.

Nah sekarang buang deh jauh-jauh anggapan seperti itu, karena, kali ini kita bakal bahas 3 trik simple, mudah dan tentunya work banget untuk mencari tiket pesawat murah. Penasaran seperti apa? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Langganan Email Maskapai (Mailing List)

Subscribe Email Maskapai
Subscribe Email Maskapai

Trik yang pertama ini sangat simpel, karena kita tidak perlu mengeluarkan tenaga yang banyak, karena kita hanya ikut langganan mailing list atau subscibe email dari maskapai penerbangan.

Caranya pun sangat mudah. Cobalah untuk mencari website official dari maskapai yang sering memberikan promo tiket murah, disana tentu kita akan menemukan form email untuk berlangganan informasi.

Namung memang untuk hal ini kita harus bersabar dan menunggu ada info tentang tiket pesawat murah saat maskapai tersebut sedang promo. Jangan lupa untuk selalu mengecek email, karena dijamin bakal banyak informasi menarik, dan tentu diskon tiket pesawat, bahkan tak jarang beberapa maskapai memberikan tiket gratis dengan berbagai syarat yang harus dilakukan.

Booking.com

2.  Jangan Lewatkan Travel Fair

Jangan Lewatkan Travel Fair
Jangan Lewatkan Travel Fair, Image : pilihkartu.com

Untuk yang kedua ini tentu akan memerlukan tenaga yang agak lebih, karena kita harus datang di acara Travel Fair.

Untuk Travel Fair sendiri sebenarnya cukup sering diadakan di kota-kota besar di Indonesia kok, jadi tinggal nunggu update terbaru tentang info travel fair. Disini kamu bakal dibikin ngiler dengan berbagai penawaran tiket pesawat yang sangat murah hingga 80% dan biasanya ada tiket pesawat yang bisa dicicil juga.

Jika sudah tau jadwal Travel Fair, jangan lupa untuk datang lebih awal, karena pasti akan sangat ramai disana. So tidak mau kan tiket yang kamu inginkan direbut sama yang lain?

3. Pantengin Media Sosial

Pantengin Media Sosial
Pantengin Media Sosial

Media sosial adalah tempat paling asik buat berburu tiket. Alasan utamanya adalah beberapa maskapai akan share beberapa informasi tentang mereka baik profil sampai dengan diskon atau kuis. Jadi cobalah cari akun media sosial dari beberapa maskapai seperti fanpage, twitter, instagram mereka, dan ikuti saja.

Selain itu di media sosial biasanya juga banyak agen penjualan tiket yang sedang promo gila-gilaan, walaupun si maskapai sedang tidak ada promo. Jadi bagi kamu yang addict dengan media sosial, mencari tiket pesawat murah itu tidaklah sulit.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?