33 Ribu Pegawai KAI telah Divaksin Guna Lindungi Pekerja dan Pelanggan

33 Ribu Pegawai KAI telah Divaksin Covid-19 atau 73% dari keseluruhan pegawai PT Kereta Api Indonesia (Persero) beserta anak-anak usahanya.

Dengan pergerakan  dan interaksi  yang tinggi, layanan transportasi publik mendapatkan perhatian khusus pemerintah dimana pada Kamis (17/6) Presiden RI Joko Widodo meninjau langsung proses pelayanan Vaksin di Stasiun Bogor.

Lindungi Pekerja dan Pelanggan, 33 Ribu Pegawai KAI telah Divaksin
33 Ribu Pegawai KAI telah Divaksin, photo : KAI.id

“Vaksinasi yang dilakukan kepada petugas KAI dilakukan dalam rangka melindungi pekerja dan para pelanggan KAI dari Covid-19,”

ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Pemberian Vaksin kepada pegawai KAI ini penting dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka melindungi pekerja dan masyarakat pengguna transportasi publik dari Covid-19.

KAI mengutamakan vaksinasi kepada para frontliner dikarenakan mereka lah yang langsung melayani para pelanggan setiap harinya.

Petugas Stasiun, Pramugari, Petugas keamanan dan Kondektur adalah beberapa pekerjaan yang diutamakan mendapatkan vaksin Covid-19.

KAI akan terus berkoordinasi secara intensif dengan berbagai pihak terkait untuk dapat meningkatkan jumlah pegawai KAI yang mendapatkan  Vaksin  Covid-19.

“KAI berkomitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada berbagai layanannya sehingga masyarakat tidak perlu ragu  menggunakan Kereta Api dalam rangka mendukung mobilitasnya di masa pandemi Covid-19 ini,”

tutup Joni.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

Menyajikan informasi menarik terkini
BAGIKAN
Komentarmu?