4 Sensasi Indah Yang Bikin Kamu Pengen Balik Lagi Ke Pantai Glagah Kulon Progo

Yogyakarta. selain kota yang kita kenal dengan kota pelajar dan budaya, di Yogyakarta ini terdapat banyak sekali tempat wisata yang sangat tepat dijadikan destinasi atau tujuan travelling maupun piknik. Pilihan tempat wisata sangat  bervariasi mulai destinasi wisata budaya, sejarah, dan alam ada di Yogyakarta ini.

Nah yang akan kita tengok kali ini adalah tentang wisata alamnya di sisi selatan yakni wisata samudra, Ingat! bukan laut ya?. Jika akan samudra atau pantai di Yogyakarta pastinya terbesit untuk ke Gunung Kidul Yogyakarta. Namun kali ini bukan disitu karena ini disisi barat Yogyakarta tepatnya di Kulon Progo.

Di Kulon Progo sendiri memiliki banyak destinasi pantai, dan untuk kali ini adalah pantai Glagah Indah. Ada apa sih di pantai glagah indah ini, dan kenapa sih harus mencoba kesini? Berikut ini ada 4 Sensai indah yang bisa membuat kamu pengen ke Pantai Glagah indah.

1. Menikmati Rimbunya Rumput Sangat Hijau Di Laguna

laguna pantai glagah
image : PiknikDong

Pasti kamu berfikir kalau ke pantai itu, panas dan gersang. Kalau ke pantai glagah, kamu bakal menemui hal yang sangat berbeda dari pantai pada umumnya. Disini terdapat rumput yang sangat hijau serta banyak pepohonan yang rindang di pinggir laguna. Selain asik untuk sekedar piknik. Kamu bisa nyantai sambil minum es degan, atau makanan seafood khas dari Pantai Glagah.

Sewalah tiker, atau membawa sendiri untuk duduk bersama teman, keluarga atau yang lainya, dan nikmatilah keramahan alam yang disajikan di pantai glagah Indah Kulon Progo.

1
2
3
4

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik.
Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan

BAGIKAN
Komentarmu?