4 Tips Memilih Baju Yang Tepat Untuk Liburan di Tempat Yang Panas

Memilih baju yang tepat untuk liburan emangnya penting ya? Penting banget lah! apalagi tempat yang kita pilih untuk liburan ini sangat panas, pasti akan sangat mengganggu jika salah kostum.

Memilih baju yang tepat untuk liburan memang bisa dibilang gampang-gampang susah, karena perlu sedikit pengetahuan tentang kemana kita akan pergi dan bahan baju yang pas untuk kita kenakan saat liburan.

Memilih Baju Yang Tepat Untuk Liburan di Tempat Yang Panas
Memilih Baju Yang Tepat Untuk Liburan di Tempat Yang Panas

Nah, berikut ini ada 4 cara mudah memilih baju yang tepat untuk liburan di tempat panas, jadi tidak perlu bingung lagi.

1. Pilihlah Baju Dengan Bahan Yang Menyerap Keringat

Ketika liburan ditempat yang panas, tubuh kita tentu akan sangat berkeringat, maka dari itu pilihlah baju yang mudah menyerap keringat. Apabila baju yang kita kenakan tidak menyerap keringat, akan membuat tubuh kita jadi lembab dan tak dapat terhindarkan dari bau badan yang pasti akan sangat mengganggu.

Baju dengan bahan katun bisa jadi pilihan, karena bahan yang satu ini akan mudah menyerap keringat dan mudah kering juga, jadi tetap nyaman dipakai.

2. Jangan Gunakan Baju Yang Terlalu Ketat

Selain bahan dari baju yang tepat, ukuran baju yang kita kenakan saat liburan juga sangat penting lho.

Saat berada di lokasi yang panas, pakaian yang terlalu ketat akan menghambat sirkulasi udara dan bikin kita semakin mudah berkeringat dan tentu akan membuat ruang gerak kita terbatas.

Pilihlah baju yang agak longgar dibadan. Ingat liburan harus bebas dan lepas, jangan sampai baju yang kita kenakan malah menjadi penghalang untuk eksplorasi lebih.

3. Hindari Menggunakan Celana Dengan Bahan Jeans

Libruan ditempat yang panas, sangat tidak dianjurkan menggunakan celana dengan bahan jeans, karena bahan jeans ini sangat tebal dan menutup semua bagian kaki dan menimbulkan rasa gerah yang sangat.

Maka dari itu, kita bisa menggunakan celana panjang dengan bahan dasar selain jeans, atau mungkin celana pendek saja.

4. Jangan Lupa Pilihlah Warna Yang Tepat

Untuk cara atau trik yang keempat adalah jangan sampai salah dalam memilih warna. Perlu dipahami sejak awal nih, jika warna gelap seperti hitam akan menyerap cahaya matahari dan bikin kita semakin panas saat liburan.

Pilih baju, atau pakaian yang cerah, atau jika memang kurang pede dengan warna yang terlalu cerah, bisa memilih warna lembut seperti pastel.

Nah 4 Tips Memilih Baju Yang Tepat Untuk Liburan di Tempat Yang Panas. Sangat mudah bukan? So sekarang tidak ada lagi alasan untuk tidak liburan ke tempat yang panas bukan?

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?