4 Tips Tetap Asik Liburan Ketika Cuaca Ektrim

Ketika musim panas atau kemarau adalah saat yang bagus untuk liburan. Apalagi bareng orang-orang yang kita sayangi, seperti sahabat atau keluarga.

Namun anda juga harus tau kalau musim panas, atau cuaca dengan panas yang ekstrim bisa membuat tubuh gampang drop dan tentunya akan mengganggu momen liburan indah juga. So untuk tetap asik ketika liburan di cuaca panas sampai ekstrim, berikut ini ada 4 tips asik untuk menjalaninya. Penasaran? benrikut ini selengkapnya.

1. Rencana Yang Matang

merencanakan liburan
image : detik.com

Hal pertama untuk anda perhatikan ketika akan liburan di tengah cuaca yang panas sampai ekstrim adalah tentang menrencanakan liburan yang matang. Cuaca panas ini akan membuat kadar emosi meningkat. Jadi buatlah rencana yang benar-benar matang mulai dari rute perjalanan sampai akomodasi yang tepat. Karena jika terjadi kesalahan bisa saja membuat mood anda tidak enak sampai stress melanda.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

1
2
Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?