5 Alasan Kenapa Wanita Yang Hobi Traveling Itu Istri Idaman!

Traveling sebenarnya bukan sekedar jalan-jalan untuk menikmati keindahan tempat pariwisata. Traveling lebih mengedepankan bagiamana kita menemukan hal baru, ditempat baru dan hal ini tidaklah mudah, apalagi bagi seorang wanita.

Traveling membutuhkan sebuah kepribadian yang berani, bertanggung jawab dan tentu saja bisa menjaga diri. So bagi kalian para pria yang memiliki  pacar wanita traveler, harus bersyukur, karena dialah sosok istri idaman sesungguhnya. Kenapa? Ini dia 5 alasanya.

1. Ahli Strategi ditambah memiliki kesabaran yang luar biasa

Ahli Strategi ditambah memiliki kesabaran yang luar biasa
Ahli Strategi ditambah memiliki kesabaran yang luar biasa

Wanita yang hobi traveling tentu sangat ahli dalam mengatur strategi dalam berbagai hal. So, dia kelak akan menjadi seorang ibu yang pintar dalam mengatur strategi bagaimana mendidik anak-anak. Selain itu dia juga memiliki kesabaran yang luar biasa yang sudah teruji saat traveling.

2. Pribadi yang bermental baja dan tidak berMakeUp tebal

Pribadi yang bermental baja dan tidak berMakeUp tebal
Pribadi yang bermental baja dan tidak berMakeUp tebal

Seorang wanita traveler biasanya tidak memilih paket liburan yang mewah dan terima beres begitu saja. Mereka lebih tertantang untuk menyusuri kegiatan traveling sendirian dengan tujuan mendapatkan hal baru dan pengalaman baru.

Berbekal pengalamananya itu, dia akan sangat lihai dalam mendidik anak-anak kelak. So pasti anakmu juga akan memiliki kemampuan soft skills hebat seperti ibunya.

3. Bijaksana Dalam mengambil keputusan

Bijaksana Dalam mengambil keputusan
Bijaksana Dalam mengambil keputusan

Wanita yang hobi traveling akan lebih bijak dalam mengambil keputusan, walaupun dia sangat berani dalam mengambil resiko.

Di adalah sosok wanita yang tidak mudah panik dan mampu berfikir jernih walaupun dalam keadaan yang mungkin sangat berat baginya. So pasti hasilnya akan memberikan solusi terbaik untuk rumah tangga kalian nantinya.

4. Problem Solving Yang Baik

Problem Solving Yang Baik
Problem Solving Yang Baik

Alasan yang keempat adalah seorang problem solving yang sangat baik. Mental yang selalu diuji saat traveling, tentu akan memberikan pengalaman yang baik.

Dia memiliki pemikiran yang lebih terbuka dan tau bagaimana menghormati orang lain. Hal ini didapat saat traveling dan bertemu orang baru dari berbagai latar belakang budaya yang berbeda.

Ditambah lagi, dia juga adalah sosok yang asik diajak ngobrol serta diskusi untuk menyelesaikan masalah rumah tanggamu kelak.

5. Urusan Duit Sudah Pasti Ahli

Urusan Duit Sudah Pasti Ahli
Urusan Duit Sudah Pasti Ahli

Pengalaman saat traveling mengajarkan seorang wanita harus berhemat dan belajar bagaimana me-manajemen uangnya.

So, saat berkeluarga nanti, dia akan sangat ahli dalam memilah mana kebutuhan primer dan mana kebutuhan sekunder ditambah lagi dia adalah sosok yang anti dengan foya-foya lho.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?