5 Alasan Mengapa Traveller Perempuan Adalah Sosok yang Menawan

Orang bilang travelling akan mampu memperluas pandanganmu akan pengalaman dan budaya yang baru. Hal ini memang benar, dan jika kamu adalah perempuan yang hobi bepergian, nampaknya pemikiran terbuka memang telah kamu miliki. Butuh keberanian ekstra bagi seorang perempuan untuk mau bepergian dan liburan sendirian, namun apa yang didapat akan jauh lebih berharga.

Travelling sendirian dapat menjadi salah satu cara untuk melepaskan beban pikiran, namun ada beberapa alasan mengapa perempuan yang suka menghabiskan waktunya untuk travelling adalah sosok yang akan membahagiakan. Inilah alasan-alasannya.

1. Mereka menghargai segala bentuk kebebasan, dengannya kamu tak akan merasa adanya kekangan dalam hubungan.

Photo by Katch Silva
image: Katch Silva

Ada hal yang menarik dari perempuan yang pergi travelling dengan menggunakan uang yang ia hasilkan sendiri. Mulai dari perlengkapan travelling hingga tiket pesawat, semuanya ia beli sendiri tanpa harus merepotkan kanan kiri. Dan bersama perempuan mandiri inilah kamu akan belajar bahwa tak setiap perempuan menggantungkan hidupnya pada seorang pria.

Pacaran sama perempuan mandiri? Kamu akan tetap bisa asik sendiri.

2. Karena terbiasa sendiri, mereka akan menghargai setiap privasi yang kamu miliki.

image: elissabraun.com
image: elissabraun.com

Jika kamu adalah tipe orang yang perlu jeda waktu untuk sendiri, maka pacaran dengan traveller perempuan mungkin adalah pilihan yang tepat. Perempuan seperti ini tidak terlalu mencari seserorang yang selalu menemani; karena mereka bisa nyaman dengan diri mereka sendiri dan tak akan menghujani teleponmu dengan pesan dan panggilan setiap 30 menit sekali.

Mereka juga membutuhkan privasi sendiri dan sebagai gantinya mereka juga akan menghargai setiap privasi yang kamu miliki.

3. Spontanitas akan sering muncul dalam hubungan, bersamanya kamu tak akan pernah merasa bosan.

image: elitedaily.com
image: elitedaily.com

Kamu ingin memiliki hubungan yang jauh dari kata bosan?

Advertisements

Perempuan yang sering travelling sendirian biasanya mampu menikmati setiap hal yang terjadi secara spontan dalam hidup mereka. Apapun yang kamu ingin lakukan di akhir pekan akan selalu menjadi hal yang menarik untuk ia lakukan. Ingin bersepeda di Minggu pagi? Ia akan dengan senang hati menemani.

4. Karena sering berada di luar, biasanya mereka juga akan berpikiran terbuka.

image: oregon-dreaming.tumblr.com
image: oregon-dreaming.tumblr.com

Aspek positif lainnya dari punya pacar seorang traveller adalah bahwa mereka berpikiran terbuka. Kegiatan travelling yang sering dijalani membuat pemikiran mereka selalu diperbarui dan bersamanya kamu tak akan mengalami pertengkaran terlalu sering.

5. Mereka mengerti bahwa hidup bisa berakhir kapan saja, maka setiap hari yang dilalui akan membuatnya bermakna.

image: inspiration.teodorik.com
image: inspiration.teodorik.com

Mereka akan fokus untuk membuat setiap momen menjadi berharga dan tidak terlalu mempedulikan hal-hal yang membuat duka. Memiliki pasangan seperti ini berarti mereka tak akan terus-terusan mengeluh dan membuatmu kesusahan karena mereka akan berusaha untuk selalu berbahagia.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Acts like summer, walks like rain.
BAGIKAN
Komentarmu?