5 Hal Keren Yang Hanya Bisa Kamu Temukan Di Prambanan Jazz 2018

Sejak kemunculan pertama tahun 2015 di tengah penikmat musik di tanah air, Prambanan Jazz selalu menyita perhatian publik. Tidak hanya para pecinta musik jazz saja, seluruh penikmat dan pecinta musik turut hadir dalam event akbar yang satu ini.

Di tahun 2018, Prambanan Jazz Mengusung Tema “Art, Experience, and Masterpiece” dengan tetap menyughkan dua panggung pertunjukan musik, yaitu Panggung Hanoman (Festival Show) yang berada di ara lapangan wisnu, dan Panggung Rorojonggrang (Spesial Show) yang berada di area Lapangan Brahma.

Seperti judulnya, saat datang ke Prambanan Jazz, pengunjung akan disuguhkan hal super keren dan asik, bahkan hanya bisa ditemukan di Prambanan Jazz saja.

Nah penasaran hal keren dan asik seperti apa yang hanya ada di Prambanan Jazz 2018 ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Lokasi Panggung Super Keren Dengan Background Candi Prambanan

Panggung dengan Background Candi Prambanan, Image By ; Tim Prambanan Jazz 2018
Panggung dengan Background Candi Prambanan, Image By : Tim Prambanan Jazz 2018

Sudah pasti karena lokasi yang berada di Komplek Candi Prambanan, pengunjung akan bisa menikmati suguhan musik dengan background yang sangat luar biasa indah yaitu Candi Prambanan.



Ditambah dengan penataan lampu dan panggung yang keren, Prambanan Jazz akan selalu dieluh-eluhkan dengan panggung yang spektakuler.

2. Menikmati Musik Sambil Kulineran Seru

Stand kulineran yang selalu ramai saat malam hari, Image By : Tim Prambanan Jazz 2018
Stand kulineran yang selalu ramai saat malam hari, Image By : Tim Prambanan Jazz 2018

Kali ini, Prambanan Jazz 2018 menggandeng “Pasar Kangen Jogja masuk ke area acara, dimana kita bisa menikmati sajian kuliner khas Yogyakarta tempo dulu dan masa kini dengan pilihan yang sangat lengkap.

Pasar Kangen di Prambanan Jazz
Pasar Kangen di Prambanan Jazz

Jadi, para pengunjung bisa menikmati musik berkualitas dunia sembari menyaksikan keindahan Candi Prambanan ditambah lagi menyantap kuliner khas dalam balutan malam yang romantis khas Yogyakarta.

3. Fasilitas Lengkap Dengan Taman Bermain Anak

Fasilitas lengkap dengan taman bermain anak, Image By : Tim Prambanan Jazz 2018
Fasilitas lengkap dengan taman bermain anak, Image By : Tim Prambanan Jazz 2018

Bicara soal fasilitas sudah tentu sangat lengkap, karena berada di komplek Candi Prambanan.

Tidak berhenti disitu, Prambanan Jazz 2018 juga menyediakan fasilitas tambahan lain, mulai dari toilet yang bisa ditemui di setiap sudut, sampai di dalam area konser, dan menyediakan Kids Area yang akan memanjakan si kecil saat diajak berkunjung ke Prambanan Jazz 2018.

4. Tempat Yang Sangat Nyaman Dan Bersih

Lokasi yang sangat nyaman dan bersih
Lokasi yang sangat nyaman dan bersih

Pengunjung Prambanan Jazz benar-benar bisa menikmati musik dengan rasa yang nyaman, karena lokasi yang sangat terjaga kebersihannya.

Bayangin saja, sembari menunggu open gate acara, kita bisa duduk-duduk di rerumputan lapangan sambil kulineran tanpa terganggu adanya sampah berserakan apalagi bau tidak sedap yang mengganggu.

5. Artis Yang Super Lengkap Baik Dari Dalam Maupun Luar Negeri

Kahitna dan Ran tampil di Panggung Rorojonggrang
Kahitna dan Ran tampil di Panggung Rorojonggrang

Di tahun 2018 ini keterlibatan musisi Jazz di Prambanan Jazz lebih besar jumlahnya dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Selama tiga hari ini, para pengunjung akan dihibur oleh 27 musisi dalam negeri maupun dari luar negeri. Untuk cek Daftar Artis Prambanan Jazz 2018 bisa disini

Nah, itulah 5 hal keren yang hanya bisa kamu temukan di Prambanan Jazz 2018 ini. So jangan ragu lagi, buruan atur jadwal untuk datang ke Prambanan Jazz 2018 yang hanya sampai tanggal 19 Agustus 2018.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?