5 Tips Aman Untuk Wanita Saat Sedang Berwisata Sendirian

Berwisata atau piknik, memang sangat menyenangkan jika dilakukan bersama teman-teman, atau keluarga. Namun semua itu jika memang mempunyai waktu luang yang sama, selain itu jika anda sedang merantau dan jauh dari keluarga maupun teman yang biasanya diajak berwisata maupun piknik, hal ini selalu menjadi halangan.

Nah jika hal itu yang kamu rasakan saat ingin piknik. Sebaiknya mulai sekarang hilangkanlah. Berwisata atau piknik sendirian itu juga asik loh. kamu bisa menikmati anugrah yang tersaji dalam dunia ini, serta memaknai hidup untuk selalu bersyukur akan kehidupan saat ini.

5 Tips Aman Untuk Wanita Saat Sedang Berwisata SendirianMemang untuk para pria, berwisata atau piknik sendirian tidaklah begitu masalah, namun untuk kaum wanita, ada beberapa point yang harus diperhatikan saat akan berwisata dan piknik sendirian saja. Hal ini untuk menghindari kejadian yang memang tidak dinginkan terhadap diri sendiri juga, berikut ini ada 5 poin penting tentang tips aman untuk wanita saat sedang berwisata sendirian.

1. Datanglah Siang Hari

Untuk kamu yang ingin berwisata sendirian. Sebaiknya diusahakan untuk datang ketempat obyek wisata di siang hari. Hal ini akan memudahkan anda saat mencari transportasi untuk mencari penginapan atau hotel yang bisa disinggahi. Karena jika malam hari, pastinya anda tau sendiri jika ditempat umum seperti terminal atau stasiun sudah sepi. Hal ini untuk jaga-jaga semata. Selain itu jika siang hari pastinya faslitas juga banyak tersedia.

2. Gunakan Pakaian Yang Benar dan Sopan

Hal ini sangat penting untuk anda pra wanita yang ingin piknik sendirian. Berpakaian yang sopan akan lebih baik. Berpakaian sopan dalam arti pakaian yang memang tidak terlalu terbuka, dan tidak menojolkan bagian tertentu. Anda bisa memakai rok atau celana panjang yang memungkinkan untuk bergerak bebas serta yang terpenting nyaman.

1
2

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik.
Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan

BAGIKAN
Komentarmu?