in

Artotel Group Berkolaborasi dengan Earth Hour Indonesia, Berpartisipasi pada Kegiatan Earth Hour 2023

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com – Sebagai salah satu bentuk kepedulian dalam upaya penanggulangan perubahan iklim global, Artotel Group berkomitmen untuk berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour 2023 yang jatuh pada tanggal 25 Maret 2023 pukul 20.30 hingga 21.30 waktu setempat.

Pada tahun ini kegiatan tahunan mematikan lampu secara bersama-sama dilakukan secara spesial karena Artotel Group menjalin kerjasama dengan Earth Hour Indonesia.

Artotel Group Berkolaborasi dengan Earth Hour Indonesia, Berpartisipasi pada Kegiatan Earth Hour 2023
Artotel Group Berkolaborasi dengan Earth Hour Indonesia, Berpartisipasi pada Kegiatan Earth Hour 2023, Photo : Artotel Yogyakarta

Lalu untuk official venue dari kegiatan Earth Hour ini berada di beberapa kota seperti di Medan, Yogyakarta, dan Jember, dan properti Artotel Group lainnya yang menjadi venue pendukung kegiatan Earth Hour, seperti di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Batam, dan Bali.

Artotel Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Earth Hour berpartisipasi sebagai venue pendukung dimana pada tanggal 25 Maret 2023, aksi 1 jam dengan mengikuti tema dari Earth Hour Indonesia “ini Aksiku 1 Jam untuk Bumi” menyelenggarakan berbagai kegiatan switch off ceremony yang dimeriahkan dengan live music dan juga mannequin challenge dengan fosfor sebagai wujud berhenti sejenak untuk bumi layaknya energi yang kita keluarkan sehari-hari.

Acara ini diikuti oleh para tamu yang menginap serta tamu yang berbuka puasa di Artotel Yogyakarta.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group mengatakan

“Kami antusias sekali bisa kembali berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour di tahun ini, terlebih lagi karena kami bisa bekerjasama dengan komunitas Earth Hour Indonesia di beberapa kota.

Kegiatan ini merupakan aksi nyata dari jaringan hotel ARTOTEL Group yang mendukung prinsip ESG (Environment, Social and Good Governance) dalam setiap kegiatan operasional di jaringan hotelnya.

Secara khusus, kegiatan ini sebagai bentuk berkontribusi kami untuk membantu mengatasi perubahan iklim global.

Kami harapkan kegiatan ini dapat menginsprasi dan bisa mengajak para tamu kami untuk lebih peduli terhadap issue ini.”

Andre Harso Binawan selaku General Manager Artotel Yogyakarta menambahkan,

“Kami melihat aksi ini sebagai bentuk refleksi diri kita pada apa yang telah kita perbuat sehari- hari sehingga kami mempersembahkan acara yang sederhana namun tidak menghilangkan karakter artsy dari ARTOTEL itu sendiri.”

Ia juga menambahkan,

“Kami berharap kegiatan ini bisa menginspirasi dan akan berdampak baik bagi tamu-tamu kami kedepannya.”

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.