in ,

Selamat, Artotel Group Raih 5 Penghargaan di ITTA Award 2021/2022

gnews piknikdong
Bagikan:

Artotel Group berhasil mendapatkan 5 penghargaan pada ajang ITTA Award 2021/2022 yang baru diselenggarakan oleh ITTA Foundation baru baru ini.

Indonesian Travel and Tourism (ITTA) Awards 2021/2022 adalah salah satu ajang penghargaan pariwisata bergengsi di Indonesia dalam naungan ITTA Foundation.

ITTA Award, AWARDING NIGHT ITTA 2021_2022
AWARDING NIGHT ITTA 2021_2022

Melalui ITTA Award, Yayasan ini memberikan penghargaan kepada hotel, resort, travel agent, tempat wisata, dan restoran di beberapa daerah yang dianggap terbaik dalam memberikan pelayanan maupun menyediakan fasilitas untuk para wisatawan.

Dan dengan bangga pada malam ajang penganugerahan tersebut Artotel Group berhasil membawa pulang lima penghargaan sekaligus.

Adapun penghargaan yang diterima oleh Artotel Group adalah:

1. Artotel Group sebagai Indonesia Leading Lifestyle Hotel Chain

2. Artotel Sanur – Bali sebagai Indonesia Leading Design Hotel Bali

3. Artotel Yogyakarta sebagai Indonesia Leading Design Hotel

4. Artotel Gajahmada – Semarang sebagai Indonesia Leading Lifestyle Hotel Semarang

5. Sutasoma Hotel diwakili oleh The Tribrata Darmawangsa sebagai Indonesia Leading MICE Venue

Pada tahun ke-12 Indonesia Travel & Tourism Awards diselenggarakan, ajang penghargaan tahun ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dengan 51,700 voters dari 17 negara, adapun 5 besar Negara voters terbesar adalah Indonesia, Australia, Thailand, Malaysia dan Singapore.

Antusias masyarakat yang tinggi ini dilengkapi dengan penilaian 12 Dewan Penasehat / BOA dan hasilnya divalidasi research partner Binus Business School.

ARTOTEL GROUP TEAM with AWARDS from ITTA 2021_2022-min
ARTOTEL GROUP TEAM with AWARDS from ITTA 2021/2022

Metode Pemilihan pemenang merupakan salah satu metode yang paling diapresiasi oleh industri sejak ITTA Foundation berdiri.

Adapun empat langkah dimulai dengan screening awal kemudian diikuti dengan voting online (25%) dilanjutkan dengan penilaian Independent Board of Advisor (50%) dan penilaian akhir oleh Binus Business School sebagai research partner (25%).

 “Penghargaan ITTA Award ini menjadi ajang pembuktian dari konsep “Experience berbeda” yang selalu dipersiapkan oleh team ARTOTEL Group dalam era kompetisi yang sangat ketat saat ini.

Dengan penghargaan ini pastinya semakin melengkapi kebahagiaan kami dalam menutup tahun 2021.

Tak henti-henti kami bersyukur atas pencapaian yang telah kami raih sepanjang tahun 2021.

Namun, perjalanan kami tidak berhenti di sini karena kami akan terus berkarya dengan lebih baik dengan tanggung jawab yang lebih besar di tahun 2022.

Dalam kesempatan ini, Kami mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder (pemangku kepentingan), para tamu setia kami, para staff kami yang selalu tetap semangat disaat kondisi pariwisata dalam keadaan kritis serta para mitra kerjasama kami yang selalu memberikan dukungan tiada henti.

Kami akan selalu terus berkembang untuk menjadi panutan di industri pariwisata Indonesia.’’

ungkap Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer Artotel Group.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 7

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Andrinong

Digital Marketing Strategy | SEO specialist | Content Creator