Artotel Yogyakarta Hadirkan Makan Siang Praktis “Hurry Slowly Lunch” di Roca Restaurant

Share:

WFO (Work From Office) atau bekerja dari kantor yang kini sudah mulai banyak dilakukan oleh beberapa kantor membuat kita memiliki keterbatasan waktu dalam menyantap makan siang.

Padahal, makan siang adalah waktu yang sangat penting. Selain mampu menambah dan mengembalikan energi, makan siang juga mampu meningkatkan konsentrasi, juga mempengaruhi mood sehingga akan berdampak pada aktivitas sehari-hari.

Artotel Yogyakarta Hadirkan Makan Siang Praktis “Hurry Slowly Lunch” di Roca Restaurant
Artotel Yogyakarta Hadirkan Makan Siang Praktis “Hurry Slowly Lunch” di Roca Restaurant, photo : Artotel Yogyakarta

Maka dari itu, sangat penting untuk memilih makanan yang praktis, sehat, bergizi, dan tentunya lezat untuk bisa mengimbangi padatnya aktivitas.

Pada bulan Agustus 2022 kali ini, Roca Restaurant Yogyakarta menyediakan promo makanan dengan tajuk “Hurry Slowly Lunch” yang tentunya mampu meningkatkan mood serta energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Dalam promo kali ini, Roca menyediakan beberapa menu pilihan yang bisa dipilih sesuai selera dan waktu makan siang anda.

Adapun set menu yang mampu membantu jam makan siang anda menjadi lebih efektif, yaitu menu set Hurry Lunch dengan harga mulai dari Rp 49.000,- net.

Dan juga menu set Slowly Lunch yang bisa dinikmati apabila anda memiliki waktu makan siang lebih lama dengan harga mulai Rp99.000,- net.

Dalam setiap menu tersebut terdapat 2 pilihan yang bisa dipilih sesuai selera yaitu Eastern Set yang berisi makanan dengan gaya khas timur dan Wild West Set untuk menu dengan gaya khas barat.

Promo ini hanya berlaku untuk makan di tempat dari pukul 11.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“ARTOTEL Yogyakarta akan terus memberikan promo-promo yang menarik, salah satunya dengan adanya promo makanan menu set Hurry Slowly Lunch ini yang diharapkan akan menjadi salah satu referensi makan siang atau istirahat dari perkerjaan, ditambah dengan harga yang cukup terjangkau, promo ini sangat cocok bagi para pekerja dan para penikmat kuliner.”

ungkap Tuning Mamiek, General Manager Artotel Yogyakarta.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 3

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!

Digital Marketing Strategy | SEO specialist | Content Creator
BAGIKAN
Komentarmu?