Bolekaka Dimsum, Sumpermarket Dimsum Pertama dan Terbesar di Indonesia

Bagi penggemar dimsum pasti sudah tidak asing lagi dengan Dimsum49, dimana merupakan salah satu gerai dimsum digital di Indonesia.

Dikutip dari Antaranews, Dimsum49 ini mempunyai 50an lebih agen dan sekitar 4000 reseller di Indonesia, sekarang Dimsum49 membuka Bolekaka Dimsum yang diklaim menjadi supermarket dimsum pertama dan terbesar di Indonesia.

Bolekaka Dimsum
Bolekaka Dimsum, image by IG: @ngunyahberdua

Bolekaka Dimsum berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin Bekasi, Jawa Barat, dan baru dibuka pada 3 November 2021 ini. Di lokasi ini juga merupakan pabrik kedua dari Dimsum49.

Ada hal menarik dari Supermarket dimsum ini, yakni tentang desain lokasinya yang menarik, instagramable dan nyaman, dijamin bakal memanjakan para pecinta dimsum yang datang ke Bolekaka.

Pengunjung tidak hanya disuguhkan berbagai jenis dimsum dan frozen food saja, tapi juga bisa menikmati sajiam dimsum langsung di restoran Bolekaka.

“Harapannya Supermarket dan Resto Bolekaka ini dapat menyediakan experience belanja dimsum serta menjawab kebutuhan bagi para penggemar dimsum di Indonesia.

Tak hanya itu, harapannya tempat ini dapat menjadi kebanggaan Kota Bekasi sebagai pusat dimsum Indonesia.”

ungkap Pemilik Bolekaka, Muhammad Kautsar, dikutip dari industry.co.id.

Ada promo menarik setiap minggu

Bolekaka akan memberikan promo menarik setiap minggunya, dan bagi yang ingin menjadi reseller atau droshipper, Balekaka selalu membuka pintu selebar-lebarnya.

Pengiriman produk dari Bolekaka yang dibeli secara online, sekarang sudah menjangkau Pulau Sumatera, Jawa dan Bali.

Sejarah Bolekaka

Jika kita tengok kebelakang lagi, Bolekaka dimulai dari usaha mikro yang dirintis oleh Muhammad Kautsar dari tahun 2015.

Dulunya, dia berjualan siomay dengan menyewa sebuah ruko. Sayangnya usahanya terus merugi.

Tidak patah semangat begitu saja, Muhammad Kautsar mencoba merambah pasar baru, yakni dengan berjualan di bazar, car free day, gedung perkantoran, sampai digital market.

Di tahun 2018, Muhammad Kautsar mendapatkan sebuah peluang dengan permintaan produk dimsum di dunia online yang tinggi.

Respon masyarakat akan dimsum dari Muhammad Kautsar yang positif, dalam waktu 2 tahun, yakni 2019-2020, Bolekaka suda berkembang dengan memiliki 2000 reseller di Jabodetabek dengan lebih dari 75 tom dimsum yang diproduksi tiap bulannya.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini