Diikuti 10.900 Pelari, Borobudur Marathon 2019 Sukses Digelar

Borobudur Marathon merupakan acara perlombaan maraton yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bekerja sama dengan Harian Kompas, yang didukung oleh Bank Jateng  dan merupakan program wisata unggulan wilayah Jawa Tengah.

Melanjutkan kesuksesan acara tahun lalu dengan tema Raising Harmony atau tumbuh dalam keselarasan, tahun ini perlombaan mengangkat tema Synergy & Harmony, yang memiliki arti membangun sinergi bersama dan menemukan keharmonisan dalam sebuah keberagaman.

Borobudur Marathon 2019 Sukses, Image Twitter Disporapar Jateng @disporaparjtg
Borobudur Marathon 2019 Sukses, Image By Twitter Disporapar Jateng @disporaparjtg

Kali ini, Borobudur Marathon 2019 diikuti oleh 10.900 pelari dari 16 negara yang ikut dalam tiga kotegori perlombaan, yakni Full Marathon yang berjarak 42,195 km dengan jumlah 2.300 peserta, Half Marathon berjarak 21,097 dengan jumlah 4300 peserta dan 10k dengan 4300 peserta. Dalam acara ini ada 300 orang pelari dari luar negeri.

Kesuksesan Borobudur Marathon 2019 di Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (17/11/2019) tentu tidak lepas dari para mitra dan sponsor yang mendukungnya, salah satunya Lazada, sebagai e-commerce terbesar di Asia Tenggara mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dalam acara ini.

Monika Rudjiono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Photo : Andri/piknikdong
Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Photo : Andri/piknikdong

Hal ini diungkapkan langsung oleh CMO Lazada Indonesia Monika Rudijono.

“Saya benar-benar kagum dengan anak muda sekarang yang semangat mengikuti acara ini.

Sebagai ecomerce terbesar di Asia Tenggara kami ingin ambil bagian, gimana caranya bisa membantu untuk menyemangati, membantu dan mendukung para pelaku olahraga ini.”

Ungkap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, saat wawancara dengan piknikdong di Grand Artos Magelang.

Tidak hanya itu, Lazada yang merupakan sponsor resmi Olimpiade 2020 di Tokyo, ingin mengajak semua kaum muda yang ada untuk menyemangati atlet yang berlaga di Tokyo 2020.

Kami merupakan sponsor resmi olimpiade 2020 di tokyo, kami pengen mengajak kaum muda ini, bareng-bareng menyemangati para atlet kita yang akan berlaga di olimpiade 2020 di Tokyo.

Pungkas Monika.

Baru pertamakali menjadi mitra Borobudur Marathon, Monika berharap semangat yang ada di Borobudur Marathon 2019 tidak hanya berhenti di acara ini, namun juga berlajut dikehidupan sehari-hari tentang pentingnya olahraga.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 6

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Menyajikan informasi menarik terkini
BAGIKAN
Komentarmu?