Buka Puasa Di Phoenix Sambil Bersedekah

The Phoenix Hotel Yogyakarta mempersembahkan berbagai sajian menarik selama bulan Ramadhan. Para tamu akan diajak berkeliling dunia melalui sajian menu-menu Ramadhan istimewa dari berbagai negara.

Pada Ramadhan kali ini lebih istimewa lagi dengan niatan bersedekah dari harga paket Ramadhan. Di hari biasa, Senin hingga Kamis, Sabtu dan Minggu, paket Ramadhan di harga Rp 110.000 net per orang all you can eat.

Buka Puasa Di Phoenix Sambil Bersedekah
Buka Puasa Di Phoenix Sambil Bersedekah

Sementara itu khusus di hari Jumat paket Ramadhan dibanderol dengan harga Rp 145.000 net per orang. Dari harga tersebut setiap Rp 5.000-nya akan disedekahkan ke Panti Asuhan Al Furqon, Sanden, Bantul. Selama bulan Ramadhan ini semua orang berlomba-lomba menabung kebaikan, termasuk dari manajemen Phoenix sendiri pun mengajak untuk membagikan kebahagiaan Ramadhan untuk saudara-saudara di Panti Asuhan Al Furqon.

Saat ini di The Phoenix Hotel sudah lebih dari 300 pax reservasi untuk buka puasa bersama. Reservasi dapat dilakukan langsung ke The Phoenix yang berada di Jalan Jenderal Sudirman nomor 9.

Selain itu, berbeda dengan paket-paket Ramadhan lainnya, akan ada penampilan hadrah menjelang waktu berbuka puasa setiap Senin dan Kamis. Juga akan selalu ada Tausiah dan Kultum setiap harinya sebelum berbuka. Dan tentu saja dengan adanya hiburan live musik akan menambah semarak saat berbuka puasa, terlebih jika bersama keluarga dan sahabat maupun rekan kerja.

Untuk menu special yang dihadirkan selama masa Ramadhan ini, akan berganti-ganti tema setiap hari. Dimulai di hari Senin dengan tema menu-menu “Truly Asia” gabungan dari berbagai menu favorit di Asia yang tersaji mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup.

Di hari Selasa menghadirkan “Flavors of The World” dimana akan menggabungkan berbagai menu favorit dari seluruh dunia lengkap dengan live cooking stall yang biasanya sangat dinanti oleh para tamu.

Di hari Rabu dengan tema “Italian Night”, hari Kamis kita diajak untuk kembali mencintai cita rasa masakan Jawa dengan tema “Javanese Cultural Style”, sementara itu di hari Jumat akan ada “BBQ Borobudur Nite”.

Di hari Sabtu semua menu serba India dengan hadirnya “Authentic Indian”, dan di hari Minggu kita diajak untuk kembali ke nusantara dengan menikmati sajian menu favorit asli Indonesia dengan tema “Tasty Indonesia”.

Semua menu yang tersaji akan memanjakan lidah para tamu yang hadir di The Phoenix untuk mensyukuri ibadah puasa yang boleh dijalani tahun ini. Dan sedekah yang diberikan kepada saudara-saudara di Panti Asuhan Al Furqon dari hasil penjualan Paket Buka Puasa ini nantinya diharapkan menjadi manfaat dan kembali menjadi doa yang baik bagi seluruh tamu yang menikmati sajian istimewa di The Phoenix Hotel Yogyakarta selama bulan Ramadhan.

Bersuka cita dan berbagi kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan semoga menjadi berkah yang indah di saat Idul Fitri nanti.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?