Cara Daftar dan Persyaratan Borneo Goes To Prambanan Jazz Virtual Festival

Pendaftaran ‘Borneo Goes To Prambanan Jazz’ sudah dibuka sejak 23 Juli 2021 dan akan berlangsung sampai tanggal 15 Agustus 2021.

Para peserta bisa mendaftar di website www.prambananjazz.com disertai 1 video (video klip/ live session) dan persyaratan lain yang terdapat dalam formular registrasi.

Borneo Goes To Prambanan Jazz Virtual Festival
Press Conference Borneo Goes To Prambanan Jazz Virtual Festival

Syarat Ikutan Borneo Goes To Prambanan Jazz Virtual Festival

Peserta ‘Borneo Goes To Prambanan Jazz Virtual Festival’ adalah musisi/band yang berdomisili di Kalimantan, dibuktikan cukup dengan 1 KTP dan terbuka untuk seluruh genre musik dan jenis penampil musik (solo, duo, band, dan sejenisnya) yang sesuai dengan karakter festival.

Para peserta diharapkan telah memiliki 3 karya orisinal dalam bentuk video musik (klip) atau
video live session.

Untuk seleksi awal 1 peserta cukup submit 1 karya. Selanjutnya Promotor akan memilih 20 band/peserta berdasarkan viewers tertinggi dan engagement YouTube (IKonser Channel) yang akan ditayangkan di I-Konser Channel (Usee TV) guna seleksi selanjutnya.

Kemudian panitia akan memilih 10 band/peserta dengan viewers terbanyak di I-Konser Channel (Usee TV) untuk ikut di babak final.

Dua pemenang di Babak Final Borneo Goes To Prambanan Jazz Virtual Festival 2021 akan tampil secara langsung di Prambanan Jazz Virtual Festival 2021 dengan membawakan setidaknya 4 karya orisinal.

Seluruh peserta yang mendaftar akan melalui proses kurasi oleh promotor Prambanan Jazz Festival dan akan terpilih maksimal 100 peserta terbaik. Peserta akan melalui 3 tahapan babak acara.

Pada Babak 1 video peserta yang sudah disubmit akan langsung ditayangkan pada kanal youtube i-Konser Channel selama periode 6-21 Agustus 2021.

20 peserta yang lolos mengikuti Babak 2 wajib mengirimkan tambahan 2 karya orisinal dalam bentuk video dan akan ditayangkan secara terjadwal pada program i-Konser Channel UseeTV.

Jadwal penayangan akan diinfokan melalui Instagram @ikonserchannel. Kemudian 10 peserta dengan viewers terbanyak di iKonser Channel (Usee TV) akan mengikuti babak final pada tanggal 7 September 2021.

Babak final akan dilaksanakan secara taping melalui I-Konser Channel (Usee TV) untuk menentukan siapa yang akan tampil di Prambanan Jazz Festival 2021.

Dengan adanya ‘Borneo Goes To Prambanan Jazz Virtual Festival’ ini diharapkan akan muncul nama-nama baru dari Pulau Kalimantan yang berkilau di blantika musik Indonesia.

Tidak hanya Kalimantan, nantinya seluruh daerah di Indonesia juga akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa tampil di Prambanan Jazz Festival selanjutnya , maupun tayangantayangan di I-Konser Channel.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 6

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

Digital Marketing Strategy | SEO specialist | Content Creator
BAGIKAN
Komentarmu?