Tak Hanya Pintar Berhemat, Ternyata Cinta Laura Juga Bangun Sekolah Gratis di Pedalaman

Viral beredar video cinta laura yang menyatakan enggan untuk membeli barang branded menuai berbagai macam tanggapan dari netizen.

Unggahan tersebut mendapatkan banyak tanggapan, mulai dari yang mencibir sampai yang mendukung keputusan Cinta, salah satunya akun @AgungpumA yang menyatakan bahwa Cinta laura memiliki jiwa sosial yang tinggi, seperti membangun sekolah gratis  di daerah pedalaman.

Cinta Laura, image by IG: @claurakiehl
Cinta Laura, image by IG: @claurakiehl

“Yang ngetawain Cinta Laura pasti enggak tahu kalo dia banyak bangun sekolah Gratis di pedalaman kaki gunung,”

tulisnya, dikutip dari twitter @AgungpumA pada Selasa (1/6/2021).

 

Lebih jelasnya Agungpuma mengetahui hal itu  ketika melakukan offroad di Gunung Salak Bogor, Jawa Barat, dari warga sekitar (dalam cuitannya di twitter @AgungpumA).

Kemudian ia bercerita tentang Kampung Mulyasari, yang menjadi salah satu contoh perkampungan dengan kondisi terbelakang di sekitar sana.

Kampung yang baru 5 tahun dialiri listrik itu masih terbelakang dalam berbagai sisi, mulai dari penggunaan teknologi hingga pendidikan yang tak mumpuni untuk anak-anak di kampung melanjutkan sekolahnya.

Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa menjadi seorang artis/pubick figur tidak selalu bersinggungan dengan gaya hidup mewah dan barang branded.

Cinta Laura menjadi salah satu contoh jika sebenarnya seorang artis/publik figur juga memiliki jiwa sosial yang tinggi, menyisihkan sebagian pendapatannya untuk digunakan membantu sesama yang kurang beruntung.

Sungguh sifat yang patut untuk menjadi contoh bagi kita, tak perlu menunggu untuk jadi artis/publik figur agar bisa membantu sesama, kita juga bisa kok membantu semampunya.

Pada video yang sempat viral cinta juga menyebutkan,

“Daripada uang 30juta hanya untuk membeli satu tas, bayangkan berapa anak/keluarga yang bisa disekolahin dan dikasih makan dengan uang segitu”

ungkap Cinta Laura dalam video Grittie Agatha.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 7

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini