Patut Dicontoh, 3 Alasan Cinta Laura Tidak Membeli Barang Branded Mahal!

Baru-baru ini nama Cinta Laura menjadi trending di media sosial terutama twitter terkait dengan pernyataannya yang mengejutkan, dimana Cinta Laura mengatakan tidak tertarik untuk membeli barang branded seperti kebanyakan wanita muda lainnya.

Padahal jika Cinta mau dia bisa saja membeli barang branded yang harganya puluhan hingga ratusan juta untuk dipakai atau dijadikan koleksi.

Tangkapan layar Cinta Laura dalam Youtube Gritte Agatha
Tangkapan layar Cinta Laura dalam Youtube Gritte Agatha

Lantas apa alasan Cinta Laura tidak membeli barang branded? berikut ini rangkuman alasannya yang dikutip dari youtube Gritte Agatha.

1. Lebih memikirkan kesejahteraan pegawai di rumah

Seperti diungkapkan Cinta dalam Video Youtube Gritti Agatha, jika sebenarnya ia mampu untuk membeli barang branded.

Namun daripada uang hanya digunakan untuk membeli satu barang branded yang harganya puluhan juta, ia lebih memikirkan kesejahteraan pegawainya di rumah, bayangkan dengan uang puluhan juta ia bisa lebih mensejahterakan pegawai dan keluargnya.

“Aku terbiasa dididik untuk melihat semuanya dari perspektif yang luas sejak kecil, bukan berarti gak suka barang bagus atau mahal tapi aku meras bersalah kalau membeli barang baru atau mahal dan mengesampingkan kesejahteraan pegawai di rumah”

kata Cinta Laura dalam Video Youtube Grittie Agatha.

2. Lebih baik untuk menyekolahkan anak yang kurang beruntung

Daripada belanja tas mahal puluhan juta, Cinta Laura lebih memilih menggunakan uangnya untuk membiayai sekolah anak-anak yang kurang beruntung, karena menurutnya daripada uang hanya dihabiskan untuk membeli tas mahal mending dipakai untuk menyekolahkan anak-anak yang kurang beruntung.

“Bayangkan jika aku membeli tas harganya 30juta, itu rasanya tidak sepadan.

Berapa banyak anak yang bisa aku sekolahin dengan uang 30juta”

imbuh Cinta Laura dalam Video Youtube Grittie Agatha.

3. Tidak ingin terlihat jahat

Ketika Cinta menggunakan uangnya untuk membeli barang branded yang nilainya jutaan rupiah ia merasa jahat, karena dengan membeli baju atau pakaian yang harganya 5 jutaan itu sudah mendekati dari gaji pegawainya, itulah kenapa ia memilih untuk tidak membeli barang branded.

“Gaji mbak aku, driver segini, jika aku membeli 5 baju dengan harga jutaan sudah mendekati gaji mereka, aku merasa jahat, sangat jahat”

ungkap Cinta Laura dalam Video Youtube Grittie Agatha.

Meski dalam video yang beredar Cinta juga mengatakan jika ia juga pernah membeli tas branded yang harganya cukup mahal, itu dilakukannya ketika syuting iklan di Dubai, dan bagi Cinta membeli barang branded hanya sebagai self reward tidak perlu dilakukan sesering mungkin.

Itulah tadi alasan kenapa cinta laura tidak membeli barang branded, yang intinya Cinta lebih memikirkan kehidupan banyak orang daripada menuruti ego pribadi, sifat yang perlu kita contoh ya, idaman banget pokoknya, sukses selalu untuk Cinta Laura.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 3

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini