in ,

Mau Diskon Tiket Kereta Api Kelas Ekonomi, Bisnis, Eksekutif Hingga Luxury? Datang ke Event Ini!

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Jakarta – PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan menyelenggarakan KAI Expo 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 29 September s.d 1 Oktober 2023.

Advertisements

Pada event tersebut, KAI menjual tiket Kereta Luxury hanya Rp300.000, kelas eksekutif Rp150.000, kelas bisnis Rp100.000, dan kelas ekonomi Rp50.000 untuk keberangkatan 1 s.d 31 Oktober 2023.

Diskon Tiket Kereta Api
Diskon Tiket Kereta Api

Tiket promo ini hanya dapat dibeli oleh pengunjung KAI Expo 2023.

Pada KAI Expo 2023 ini, KAI mengalokasikan sekitar 73.500 tiket untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh luxury, eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon.

Siap-siap Kunjungi KAI Expo 2023, Ada Diskon Tiket Kereta Termasuk Kelas Luxury
Ada Diskon Tiket Kereta Termasuk Kelas Luxury, image : KAI.id

KA-KA yang mendapatkan tarif promo di antaranya KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasarturi pp), KA Fajar Utama Yogyakarta (Pasarsenen – Yogyakarta pp), KA Turangga (Bandung – Surabaya Gubeng pp), dan lainnya.

“KAI Expo 2023 ini diselenggarakan untuk merayakan Hari Perhubungan Nasional pada 17 September 2023 dan HUT ke-78 KAI yang jatuh pada 28 September 2023.

Banyaknya tiket promo yang KAI sediakan ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau,”

ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Advertisements

KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena kuotanya terbatas.

Untuk informasi lebih lanjut terkait tiket promo pada KAI Expo 2023, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Kami mengajak masyarakat untuk dapat mengunjungi dan meramaikan KAI Expo 2023. Event ini merupakan salah satu langkah KAI dalam rangka memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan melalui promosi berbagai produk dan promosi tiket kereta api,”

Advertisements

tutup Joni.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.