in ,

Tak Ingin Sendiri, Single Baru dari D’Lima Grup Girl Alumni Indonesia’s Next Top Model

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com – Mengawali karir di industri fashion, kelima model cantik alumni ajang realitas bakat Indonesia’s Next Top Model atau INTM memutuskan untuk memulai karirnya di industri musik dengan bergabung menjadi sebuah girl group yaitu D’Lima.

Awal mula terbentuknya grup ini berasal dari perbincangan tim Loop Music Indonesia dengan manager para model tersebut yaitu Angga Irawan.

D’Lima Girl Grup Alumni Indonesia’s Next Top Model Memulai Langkah Di Industri Musik, Merilis “Tak Ingin Sendiri”
D’Lima Girl Grup Alumni Indonesia’s Next Top Model Memulai Langkah Di Industri Musik, Merilis “Tak Ingin Sendiri”

Melihat potensi besar dari kelima perempuan yang masing-masing memiliki karakter unik, diskusi tersebut membuahkan hasil lahirnya girl group ‘D’Lima’ yang beranggotakan Devina Bertha, Clafita Witoko, Grace Savior, Sitta Novita serta Gisela Martha.

D’Lima memulai awal manisnya di Industri Musik dengan merilis ‘Tak Ingin Sendiri’ yang merupakan sebuah lagu ciptaan Pika Iskandar.

Single debut ini tercipta karena sesi perbincangan antara sang penulis dengan para anggota D’Lima sebelumnya.

Cerita-cerita tersebut kemudian dituangkan kembali oleh Pika dalam lagu ‘Tak Ingin Sendiri’  yang mengisahkan tentang seseorang yang sedang berada dalam misi pencarian cinta sejati dan tak ingin kisahnya berakhir gagal seperti yang sebelumnya.

Meskipun berasal dari latar belakang modelling, tidak terlalu sulit bagi para anggota D’Lima untuk menyesuaikan diri pada bidang musik. Bagi mereka hal tersebut tidak menjadi sesuatu yang berat.

Proses rekaman berjalan dengan cukup lancar meskipun dilakukan disela-sela jadwal para anggota yang padat. Banyaknya support dari tim Loop Music Indonesia serta orang-orang lain di sekitar yang hadir tanpa henti membuat kelima perempuan tersebut menjadi semangat dan terus berusaha untuk mencapai hasil yang terbaik.

D’Lima berharap ‘Tak Ingin Sendiri’ bisa menjadi lagu yang bisa dinikmati oleh khalayak banyak, kemudian para pendengar lagu tersebut dapat memahami serta merasa terhubung dengan single debut mereka.

Mereka juga berharap, bahwa para pendengar bisa mendukung D’Lima sebagai girl group yang akan memulai karirnya di industri ini.

‘Tak Ingin Sendiri’ sudah dapat didengarkan khalayak di seluruh digital streaming platform.

Semoga, dengan dirilisnya single debut ini bisa menjadi awal yang baik dalam perjalanan D’Lima di Industri Musik Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.