Wanita Ini Bikin Es Krim dari Nasi Padang, Gimana Ya Rasanya?

Siapa sih yang tidak kenal dengan yang nasi Padang? Ya, nasi Padang adalah nasi yang disajikan dengan berbagai macam lauk khas Indonesia, lalu bagaimana jika nasi padang tersebut dijadikan es krim?

Beberapa waktu lalu, viral dua wanita yang membuat es krim dari nasi padang. Tidak main-main, hasilnya pun memang es krim lalu mereka pun mencobanya.

Wanita Ini Bikin Es Krim dari Nasi Padang, Gimana Ya Rasanya, photo by : sc siscakohl/tiktok
Wanita ini bikin Es Krim dari Nasi Padang, photo by : sc siscakohl/tiktok

Cara membuat es krim Nasi Padang

Sisca Kohl dan rekannya tersebut membuat es krim dari nasi padang dengan cara yang cukup unik, yakni dengan membuat ekstrak nasi padang. Hal itu didapatkan dengan memblender nasi padang dengan air panas, setelah itu disaring.

 

@siscakohlBikin Es Krim rasa NASI PADANG bareng @aliyyah.kohl dengan chopper @mitochiba.id dan mixer @mito.id ##fyp ##mito ##steincookware♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod

Dari hasil ekstrakan tersebut, Sisca Kohl dan rekannya mencampurkan dengan bubuk pembuat es krim lalu di dinginkan seperti membat es krim pada umumnya.

Setelah membeku dan menjadi es krim, langkah terakhir diberi topping yang tidak kalah unik, yakni potongan daging rendang, daun singkong hingga bulir nasi.

Rasa Es Krim Nasi Padang

Pasti banyak sekali yang penasaran dengan rasa dari es krim nasi padang ini, menurut Sisca Kohl sendiri, rasanya seperti nasi padang hanya saja dalam keadaan membeku atau dingin.

Reaksi kocak netizen

Video es krim nasi padang ini hingga berita ini ditayangkan sudah disukai lebih dari 730 ribu orang dengan komentar lebih dari 35 ribu orang dan sudah ditonton lebih dari 8 juta kali.

Banyak reaksi seru dan kocak dalam menanggapi es krim nasi padang ini seperti :

“HAHAHAHA ORANG PADANG LANGSUNG HERAN MELIHAT INI, TERMASUK GW” kata Eko Saputra dalam komentarnya.

“persis ky nasi padang, yaiyalah bambang lu buatnya aja dr nasi padang” kata permata citan dalam komentar.

“gabutnya orang kayak emang beda yaaaa” kata sapikecill dalam komentarnya.

“Gw….nasi padang ketumpahan es kelapa aja nangis, lah ini…” kata tunangannya Kun dalam komentar.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

Ketika piknik menjadi sebuah kebutuhan, maka pikniklah
BAGIKAN
Komentarmu?