Flow Loket Pembelian KA Lokal dan KA Komuter Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Malang

Share:

Dalam pengaturan flow pengguna KA Lokal dan KA Komuter khususnya di Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Malang, mulai Rabu (1/6) kemarin KAI Commuter Wilayah 8 Surabaya memindahkan loket penjualanan tiket KA Lokal di Stasiun Surabaya Gubeng dari loket sisi timur stasiun ke loket sisi barat stasiun atau loket di sisi bangunan lama.

Sementara itu, per Rabu 1 Juni 2022 kemarin KAI Commuter juga melakukan perubahan pelayanan pembelian tiket KA Lokal atau KA Komuter di Stasiun Malang dari loket sisi Timur bangunan stasiun baru ke loket pada sisi barat bangunan lama stasiun.

Flow Loket Pembelian KA Lokal dan KA Komuter Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Malang
Flow Loket Pembelian KA Lokal dan KA Komuter Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Malang, photo : KRL.co.id

Loket di kedua stasiun tersebut tetap akan melayani pemesanan tiket KA Lokal mulai dari tujuh hari sebelum keberangkatan (H -7) dan pembelian tiket dihari keberangkatan (Go Show).

Para pegguna KA Lokal atau KA Komuter yang akan naik di Stasiun Surabaya Gubeng atau di Stasiun Malang yang sudah memiliki tiket dengan pembelian melalui Aplikasi KAI Access, bisa melanjutkan proses boarding pada kedua sisi pintu masuk baik di sisi bangunan lama maupun sisi bangunan baru dengan memperlihatkan barcode yang ada pada Aplikasi KAI Access.

Saat ini, KAI Commuter melayani perjalanan KA Lokal maupun KA Komuter di Wilayah 8 Surabaya sebanyak 60 perjalanan tiap harinya dengan jam operasi mulai pukul 03.00 – 23.25 WIB.

KA-KA tersebut akan melayani masyarakat di sekitar wilayah Surabaya, Sidoarjo, Malang, Blitar, Kediri, Kertosono, Jombang, Mojokerto, lamongan, Bojonegoro dan Cepu.

Untuk memudahkan pemesanan dan pembelian tiket KA Lokal, diimbau untuk mengakses KAI Access.

Siapkan kartu identitasnya untuk mempercepat transaksi pembelian tiket KA Lokal. Pembelian tiket baik dari aplikasi KAI Access akan dilayani mulai dari 7 hari sebelum perjalanan.

Pembelian secara langsung juga tetap dilayani di loket penjualanan selama tiket masih tersedia.

KAI Commuter mengimbau untuk merencanakan sejak awal dalam menggunakan perjalanan KA Lokal dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi KAI Access.

Bagi para pengguna, jika membutuhkan bantuan Informasi lain bisa menghubungi layanan 24 jam Contact Center 021-121, dapat dilihat melalui akun media sosial @commuterline.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!